DPRD Medan Apresiasi Kinerja Kapolretabes

Jumat, 06 Juli 2018 / 20.01
MEDAN, KMC - Anggota DPRD Medan, Landen Marbun, mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, beserta jajarannya, yang berhasil menekan angka tindak kejahatan selama Januari-Juni 2018 ini.
"Tentunya kita sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Pak Kapolrestabes beserja jajarannya. Ini sungguh sebuah upaya yang dalam menciptakan suasana kondusif dan nyaman di Kota Medan," ujar Landen Marbun, Jumat (6/7/2018).
Politisi Partai Hanura itu juga sangat mengapresiasi statemen Kapolrestabes Medan yang mengatakan akan mengejar sampai ke ujung dunia bagi pelaku tindak kejahatan yang coba-coba imgin beraksi di Kota Medan. 
"Tentunya tekad Pak Kapolrestabes tersebut harus kita dukung. Ini sebuah warning bagi pelaku kejahatan supaya jangan macam-macam di Kota Medan. Dan langkah ini betul-betul ingin menciptakan rasa aman dan nyaman," kata Landen.
Untuk ia mengajak segenap stakeholder dan lapisan masyarakat agar mendukung sepenuhnya tekad Kapolrestabes Medan tersebut. "Artinya, gak mungkin pihak kepolisian bekerja sendiri dalam menciptakan kondusifitas di kota ini tanpa peran serta masyarakat dan stakeholder yang lain," tegas Landen., 
Ke depan, imbuh Landen, pihaknya berharap pihak Kepolisian dapat lebih menekan angka kejahatan di Kota Medan, terutama dengan terhadap kasus-kasus narkoba, perampokan, begal dan tindak kejahatan jalanan lainnya.
"Mudah-mudahan ke depan angka kriminal turun lagi secara signifikasn, sehingga masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman dalam menjakankan aktifitas dan kehidupan sehari-hari. Makanya dibutuhkan juga peran serta masyarakat membantu tugas kepolisian," kata Landen.
Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian serta pihak lainnya atas sukses dan amannya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgubsu) 2018 di Kota Medan, yang berlangsung 27 Juni 2018 lalu. 
"Selain KPU dan jajarannya sebagai penyelenggara, tentunya keterlibatan kerja keras pihak kepolisian dalam pengamanan, tak bisa kitq pungkiri telah memberikan andil sehingga pelaksanaan Pilgubsu 2018 berlangsung dengan aman dan damai. Hal itu juga harus kita apresiasi," pungkasnya. (mr/riz)
Komentar Anda

Terkini