2 Pegawai Dispenda & Pemilik RM Ayam Penyet Terjaring OTT

Minggu, 19 Agustus 2018 / 02.45
Ilustrasi.
MEDAN, KMC - Unit Tipikor Ditkrimsus Polda Sumut mengamankan 2 oknum pegawai Dispenda Medan dan seorang pemilik rumah makan. Ketiganya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di salah satu rumah makan di Jalan Karya Ujung.

Kasubdit III Tipikor DitKrimsus Polda Sumut AKBP Doni Sembiring mengatakan kedua oknum Dispenda Medan kena OTT di rumah makan Ayam Penyet Ria yang berada di Jalan Karya.

"Kita mengamankan tiga orang. Dua oknum Dispenda Medan dan satu pemilik rumah makan,"katanya, Sabtu (18/8/2018).

Terkait identitas kedua oknum pegawai Dispenda tersebut, Doni menjelaskan inisialnya adalah MHH dan DS. Namun untuk pemilik rumah makan ayam penyet, pria dengan melati dua di pundaknya ini enggan membeberkan nama pemilik rumah makan tersebut.

Sementara itu, terkait penyebab kedua oknum pegawai Dispenda Medan itu ditangkap, Doni juga masih enggan untuk menginformasikannya ke media.

Sementara itu, DirKrimsus Polda Sumut Kombes Toga Habinsaran Panjaitan membenarkan bahwasanya pihaknya melakukan OTT kepada kedua oknum Dispenda Medan.

"Ini masih kita periksa. Untuk lebih lanjutnya nanti kita kabari ya,"katanya via pesan dari WhatsApp.

Sementara Kabag Humas Pemko Medan Ridho yang dikonfirmasi awak media via seluler mengatakan, belum mengetahui adanya oknum pegawai Dispenda terjaring OTT.

"Jika memang ada, nanti kita kordinasi dengan inspektorat,"ujarnya singkat. (mr/tr)
Komentar Anda

Terkini