Karaoke Inul Vista Nyaris Terbakar, Pengunjung Panik

Jumat, 12 April 2019 / 19.31
Karaoke Keluarga Inul Vista di Marelan.
MEDAN, KMC - Sejumlah pengunjung Karaoke Keluarga Inul Vista di Jalan Platina Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, mendadak panik, Jumat siang (12/4/2019).

Pasalnya, terjadi insiden kebakaran di lokasi hiburan tersebut, sehingga pengunjung berhamburan keluar.

Informasi yang diperoleh wartawan, kebakaran terjadi pada pukul 12.00 siang. Berawal adanya kebakaran kecil di salah satu kamar mandi akibat korslet listrik. Namun insiden tersebut menimbulkan kehebohan, sehingga petugas menghubungi pemadam kebakaran.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran. Bahkan sejumlah aparat kepolisian hadir dan langsung memasang garis polisi. Namun satu jam kemudian, garis polisi sudah dibuka, dan karaoke keluarga ini kembali beroperasi.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.MH yang dikonfirmasi wartawan menjelaskan, soal dilepasnya police line karena dinilai tak masalah, setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi yang terbakar yaitu diplatfon kamar mandi hanya kebakaran kecil saja yang hanya menyebabkan kerugian pribadi saja.

“Memang semula kita pasang police line di depan karoke inul tapi setelah diperiksa ternyata tak masalah sehingga kita lepas,”ujar Kapolsek Labuhan singkat. (mar)
Komentar Anda

Terkini