Wagubsu Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Lanud Soewondo

Rabu, 10 April 2019 / 22.05
Wagubsu Musa Rajekshah sambut kedatangan Panglima TNI.
MEDAN, KMC - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian di Lanud Soewondo, Rabu (10/4/2019). Kunjungan ini dalam rangka Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu tahun 2019.

Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian serta rombongan tiba di Lanud Soewondo, tepatnya di Apron Charlie pada pukul 18:10 WIB menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara, Boeing 737 A7307 milik Skuadron Udara 17 Halim Perdana Kusuma.

“Selamat datang Pak di Sumatera Utara,” kata Wagub Sumut saat bersalaman dengan Panglima TNI dan Kapolri.

Wagub hadir bersama Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kepala Kepolisian Daerah Sumut Inspektur Jenderal Polisi Agus Andrianto, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Ali Triswanto, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Penerbang Dirk Poltje Lengkey dan jajaran Forkopimda Sumut.

Rombongan kemudian langsung bergerak ke hotel Grand Aston Medan Jalan Balaikota, Kota Medan untuk beristirahat, beramahtamah dan makan malam.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu tahun 2019 akan dilaksanakan Kamis (11/4) pada pukul 08:00 WIB di Lapangan Benteng Jalan Diponegoro dan dilanjutkan peninjauan Posko PAM Pilpres dan Pileg 2019 di Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan.

Rombongan Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian rencananya kembali ke Jakarta, Kamis siang melalui Lanud Soewondo. (mar)
Komentar Anda

Terkini