Pemko Medan Bela Sungkawa, Kadis Perindustrian Meninggal Dunia

Senin, 16 September 2019 / 20.23
Walikota Medan takziah di kediaman almarhum Zulkifli Sitepu.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi serta Sekda Ir Wiriya Alrahman MM bertakziah, sekaligus menyampaikan rasa duka yang mendalam seluruh jajaran Pemko Medan atas meninggalnya Kadis Perindustrian Kota Medan Zulkifli Sitepu di rumah duka, Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (16/9/2019).

Orang nomor satu di Pemko Medan itu mengaku sangat terkejut atas berpulangnya almarhum. Sebab, selama ini Wali Kota tidak pernah mendengar pria yang pernah menjabat sebagai Kadis Pertamanan Kota Medan itu sakit. Bahkan, Wali Kota juga mendapat kabar bahwasanya almarhum yang semasa hidupnya terkenal humoris masih memimpin apel di Dinas Perindustrian.

‘’Innalillahi wainnailaihi rojiun, saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Kepergian almarhum sangat memberikan duka mendalam bagi kita semua. Sebab, almarhum selama ini dikenal cukup baik, suka menolong serta cepat akrab dengan siapa saja. Kini, almarhum telah dipanggil Allah SWT dan tugas kita adalah mendoakan. Semoga almarhum husnul khotimah’’ kata Wali Kota.

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota, seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan tampak hadir di rumah duka. Umumnya, mereka mengaku terkejut dan sempat tidak percaya atas kepergian almarhum. Di mata mereka, almarhum selama ini dikenal cukup baik, berani, humoris serta senang membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan. Itu sebabnya, mereka mengaku sangat kehilangan atas kepergian almarhum.
           
Kedatangan Wali Kota, Wakil Wali Kota serta Sekda disambut Wakil Ketua DPRD Medan Burhanudin Sitepu yang juga abang kandung almarhum. Almarhum ditengarai meninggal akibat penyakit jantung, dan sempat dilarikan pihak keluarga ke Rumas Sakit Columbia Asia di Jalan Listrik Medan. Namun, Allah SWT berkehendak lain, sekitar pukul 23.10 WIB, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di usia 55 tahun.

Selain seorang istri, almarhum yang menggagas pendirian mushalla di seluruh taman di Kota Medan juga meninggalkan 3 orang anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan. Dikebumikan usai Shalat Dzuhur di Perkuburan Muslim di dekat Pajak Sore Padang Bulan. (rel)



Komentar Anda

Terkini