Misterius, Ginting dan Istri Tewas Tergantung di Kolong Jembatan

Sabtu, 02 November 2019 / 20.39
Ft/mtc.
LABUHAN BATU, KLIKMETRO - Sepasang suami istri ditemukan tewas tergantung di kolong jembatan Talihora, Sungai Kalundung, Dusun Aek Nauli, Desa Kampung Padanf, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (2/11/2019).

Hingga saat ini, Polres Labuhan Batu masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui jelas, apakah pasutri ini bunuh diri ataukah dibunuh.

Korban, Herman Ginting (58) dan istrinya Sarinah (56), merupakan warga Dusun Tasik Dua, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kasat Rekrim Polres Labuhan Batu AKP Jamak Purba mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan apakah keduanya tewas akibat bunuh diri atau sengaja dibunuh.

"Jasad kedua korban akan dibawa ke rumah sakit di Siantar untuk otopsi, karena kematiannya dianggap tak wajar," kata Jamak kepada wartawan, Sabtu (2/11/2019).

Untuk lebih jelasnya, kata Jamak, menyarankan agar konfirmasi  langsung dengan Kapolsek setempat.

Sebelumnya, kedua korban tersebut pertama kali ditemukan oleh dua saksi bernama Hendra Polo Sianturi dan Amo Nainggolan yang merupakan Karyawan PT PMKS PT Sepadan. Dimana, sekitar pukul 06.45 WIB mereka tengah melintas di jambatan tersebut untuk pergi ke tempat kerjanya.

Ketika berada di tengah jembatan, kedua saksi tersebut melihat ada orang bergelantungan di bawah jembatan dan ketika didekati, ternyata korban yang tergantung dijembatan itu berjumlah dua orang. Satu pria dan satu wanita. Penemuan ini membuat warga sekitar heboh. Polisi pun bergegas ke lokasi.

Kapolsek Bilah Hilir, Iptu Krisnat Indratno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Iya benar. Sepasang suami istri," katanya, Sabtu (2/11) siang.

Krisnat menuturkan bahwa, saat mendapat laporan dari masyarakat itu petugas langsung turun ke lapangan. Dua orang korban itu langsung dievakuasi ke rumah kontrakan mereka yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kita mengevakuasi korban ke rumah kontrakannya yang tidak jauh dari jembatan itu," tuturnya.

Petugas juga masih mengumpulkan data dan keterangan di lapangan, untuk mencari penyebab pasti meninggalnya sepasang suami istri itu. Polisi juga telah melakukan olah TKP.

"Untuk motif dan penyebab kematian, kita belum bisa simpulkan. Masih dalam penyelidikan dan petugas masih terus mengumpulkan keterangan," sebut Krisnat. (mtc/mar)
Komentar Anda

Terkini