Ketua Pewarta Polrestabes Beri Bantuan Kepada Wartawan dan Kaum Duafa

Jumat, 17 April 2020 / 14.35
Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat dan wartawan.

Penyaluran bantuan kepada wartawan.
MEDAN, KLIKMETRO – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis kembali membagikan bantuan sembako kepada seluruh anggota dan wartawan, serta kaum duafa di markas Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim, Jumat (17/4/2020).

Bantuan berupa beras segoni dan minyak goreng diberikan kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah Pewarta Polrestabes Medan sebagai bentuk kepedulian sosial dan perhatian Ketua Polrestabes Medan Chairum Lubis saat wabah  virus corona (Covid – 19) merebak di tanah air.

Puluhan wartawan yang tergabung dalam di Pewarta Polrestabes Medan tampak menerima langsung bantuan berupa beras dan minyak goreng.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, bantuan sudah sudah disalurkan kepada wartawan dan masyarakat kurang mampu. “Ada 400 karung beras yang disalurkan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang ada,” tambahnya.

Untuk itu, Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut berharap agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah agar virus corona ini bisa cepat teratasi.

Lanjut dikatakannya, santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

“Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP,” tandasnya. (mar)
Komentar Anda

Terkini