-->

Mahasiswa Asal Toba Tewas Tabrakan Jalan Lintas Parapat

Kamis, 17 Desember 2020 / 17.22

Korban lakalantas di Jalan Pematang Siantar-Parapat, KM 34-35, Nagori Sibaganding, Simalungun.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Jalan umum Pematangsiantar - Parapat, KM 34 - 35, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan bolon, Kabupaten Simalungun kembali menelan korban jiwa, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 09.00 wib. 

Seorang mahasiswa asal Kabupaten Toba meregang nyawa di lokasi tersebut setelah sepeda motor Honda Beat BK 6229 AIL yang dia kemudikannya bertabrakan dengan sebuah mobil truck Fuso BK 8458 AC yang dikemudikan oleh Suheri Nasution (44) warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, kota Medan.

Korban tewas tersebut adalah Simon Tanjung (21), mahasiswa asal desa Pangunjungan, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba. Korban meninggal dunia di tempat kejadian (TKP) akibat menerima luka berat di kepala.

Sementara itu, Agustina Rajaguguk (22) teman boncengannya pasca kecelakaan hanya menerima luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Parapat.

Sedangkan Suheri Nasution dan kernetnya yang bernama Muamar (26), dilaporkan tidak mengalami luka.

Keterangan diperoleh dari Kasat lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Aritonang Sik, melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar SH, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan mengatakan, penyebab kecelakaan adalah, saat dalam kecepatan tinggi di tikungan, korban mengambil jalur terlalu kekanan, sementara dari arah Parapat menuju Pematangsiantar datang satu unit truck barang Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh Suheri Nasution.

"Sepeda motor Simon Tanjung yang datang dari arah Pematangsiantar bertabrakan dengan truck Fuso tersebut," kata Ramadhan Siregar.

Untuk kepentingan autopsi, korban meninggal dunia pun di bawa ke rumah sakit Parapat. (tp)

Komentar Anda

Terkini