-->

Muspika Percut Seituan Gelar Musrenbang 2021, Bahas Rencana Pembangunan

Senin, 15 Februari 2021 / 12.51

Musrenbang Percut Sei Tuan dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil VI dan stake holder.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021, Senin (15/2/2021) di Aula Kantor Camat Percut Seituan.

Hadir pada musrenbang, para Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang yang berasal dari Dapil VI meliputi Kecamatan Percut Seituan dan Kecamatan Batang Kuis. Selain itu terlihat juga hadir dari berbagai instansi terkait dari Pemkab Deli Serdang, diantaranya Bappeda, PUPR, PERKIM, Dinas Kesehatan, Pertanian, Inspektorat, Pemdes, serta instansi lainnya.

Musrenbang ini dibuat untuk menetapkan Anggaran dan Usulan Rencana Pembangunan di tahun 2022 yang telah diusul kan oleh para kepala desa sehingga nantinya hasil keputusan yang disetujui akan dibawa ke Pemerintahan Kabupaten untuk di musrenbangkan Pemkab Deli Serdang dan diparipurnakan oleh DPRD Deli Serdang.

Adapun acara Musrenbang ini dibuka oleh Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan diwakili oleh Waka Polsek AKP Karya Tarigan, Danramil 13 Mayor M. Rizal, dr.Rahmad Ginting, dr.Lenny dan UPT Dinas Kesehatan Bandar Kaliffah dan Kelurahan Kenangan.
Seluruh kepala desa dan lurah juga ikut dalam acara tersebut. (lubis)
Komentar Anda

Terkini