Camat Medan Tuntungan Lantik 3 Kepling Masa Bakti 2021-2022

Selasa, 04 Mei 2021 / 17.50

Camat Medan Tuntungan OP Ginting bersama 3 kepling yang baru dilantik.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP., M.SP melantik tiga kepala lingkungan (kepling) masa bakti 2021-2022 sekaligus mengambil sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan medan Tuntungan, Senin (3/5/2021).

Adapun tiga kepling yang dilantik, yakni kepling Kelurahan Simalingkar B dan dua Kepala Lingkungan Kelurahan Mangga.

Dalam arahannya Camat Topan OP Ginting  menyampaikan pelantikan yang dilakukan pada masa pandemi Covid-19 dilakukan untuk menjawab kebutuhan pelayanan di masyarakat.

Oleh sebab itu, dirinya meminta para kepling yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen yang baik. Tidak lupa juga,Camat Topan meminta para kepling untuk menjalankan program prioritas Pemerintah Kota Medan.

“Ada 5 program utama dari Bapak Walikota medan dan Wakil Walikota Medan yang harus segera kita selesaikan, adalah Kesehatan, Jalan Rusak, Banjir, Kebersihan dan Heritage. Mari kita kerjakan dengan penuh tanggung jawab. Kalian merupakan perpanjangan Pemerintah Kota Medan, jadi harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Kata Camat Topan OP Ginting kepada wartawan tadi pagi. 

Turut hadir Perwakilan Forkompincam Medan Tuntungan, Sekcam Mantius Mendrofa, SH, Lurah se-Kecamatan Medan Tuntungan, Kepala KUA Medan Tuntungan, Rohaniawan, Koordinator PLKB Medan Tuntungan, Kepala Puskesmas Simalingkar, kepling dan undangan lainnya. (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini