-->

DPK HBB Bersama Pendawa DPC dan PDI Perjuangan Bagikan Takjil

Minggu, 09 Mei 2021 / 21.22

DPK HBB bersama DPC Pendawa dan PDI Perjuangan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - DPK Horas Bangso Batak (HBB) bersama DPC Pendawa dan PDI Perjuangan berbagi di bulan ramadan dengan membagikan 300 takjil dan membagikan masker kepada pengendara di Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Denai, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 17.00 wib.

Ketua DPK HBB Kecamatan Medan Denai Tumbur Sirait mengatakan, dalam kegiatan berbagi takjil ini, merupakan perbuatan kepedulian terhadap sesama. "Kegiatan ini merupakan kepedulian kita terhadapsaudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, dan sebentar lagi akan berbuka," ujar Tumbur Sirait.

Kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan dukungan dari DPK HBB dan DPC Pendawa dan PDI Perjuangan dan serta koordinator wartawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1442 H. 

Pada kegiatan sama, Ketua DPC Pendawa Kecamatan Medan Denai Arifin mengatakan, tujuan memberikan takjil dan masker kepada pengendara agar dapat berbuka puasa dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan berbagi kasih seperti ini, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kita hanya selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa dan Semoga niat baik ini bisa membawa kita menjadi orang yang 'fitrah' di akhir Ramadhan nanti," harapnya.

Sementara itu, Supiyatik, salah seorang warga menyatakan terimakasih kepada DPK HBB, DPC Pendawa dan PDI Perjuangan yang telah membagikan takjil dan masker. "Semoga dilancarkan rezekinya dan selalu di berikan kesehatan dan karir cemerlang," katanya kepada wartawan. 

Acara bagi-bagi takjil dan masker dihadiri DPK HBB dan DPC pendawa dan PDI Perjuangan dan anggota sekecamatan Medan Denai Kota Medan. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini