-->

Waka Polsek Medan Baru Tinjau Kesiapan Personel di Pos Pam Ketupat Toba 2021

Minggu, 09 Mei 2021 / 23.14

Wakapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH di pos Pam Ketupat Toba 2021. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna memastikan kesiapan Personel, Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru  Kompol Aris Wibowo SIK MH meninjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri yang terletak di depan Carrefour Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (8/5/2021).

Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menegaskan agar personel dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2021 yang akan berlangsung selama 12 hari kedepan, mulai dari tanggal 5 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanaan penindakan.

"Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat, pengamanan di lokasi keramaian pusat perbelanjaan, dan ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari raya Idul Fitri 1442 H,” kata AKP Ully.

Meskipun demikian, dirinya tetap menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas untuk mengutamakan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.

"Para petugas yang ada di Pos Pengamanan bukan hanya melakukan penjagaan saja, tetapi ikut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang akan melapor ke pos pam, begitu juga saat menyambangi tempat – tempat keramaian perbelanjaan, petugas juga tetap mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19,"sebutnya.

Disamping itu juga, dirinya tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar Lebaran 2021 ini untuk tidak mudik.

"Kepada masyarakat, kita juga menghimbau janganlah pulang kampung, tundalah hingga virus Covid -19 ini berlalu, jangan bawa oleh oleh virus Covid 19 kepada keluarga orang tua yang anda sayangi dikampung himbaunya.

Sementara, kepada petugas jaga pos pam agar pada malam hari tetap melakukan sterilisasi sekitar lingkungan Pos Pam, baik dalam dan bagian luar.

"Kita tidak boleh lengah dengan tetap harus waspada dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pesannya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini