Diduga Beraksi Mau Maling, Tewas Terjatuh dari Lantai 3

Senin, 26 Juli 2021 / 21.35

Ilustrasi.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang terduga pencuri tewas mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 3 rumah toko (ruko) di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Senin (26/7/2021).

Korban SS (46) diduga terpeleset ketika beraksi. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga kemudian dilaporkan ke pihak berwajib.

Informasi diperoleh menyebutkan, di sekitar lokasi ditemukan tali dan barang diduga hasil curian yang masih tergantung. Satu unit becak bermotor diduga milik korban terparkir tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Medan Area. Tim Inafis Polrestabes Medan tiba lokasi mengidentifikasi jasad korban. Selain itu, petugas juga menemukan celana korban robek dan luka di bagian dada akibat terkena kawat berduri di lantai 2.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti. Keterangan sementara diperoleh, korban tewas terjatuh dari lantai tiga ruko.

"Hingga saat ini masih proses penyelidikan," tandas Faidir.

Usai dilakukan indentifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. (*/mt)

Komentar Anda

Terkini