-->

Jenguk Wartawan Sakit, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 / 16.10

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menjenguk wartawan sakit dan memberikan santunan serta sembako. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chaium Lubis SH memberikan bantuan kepada Irvan Rumapea, wartawan yang kesehariannya bertugas di unit Polrestabes Medan dan Polda Sumut, Sabtu (24/7/2021).

Hal itu lantaran Chairum Lubis bersama pengurus, mendapat kabar Irvan Rumapea sakit. Begitu mendapat kabar yang diterimanya via seluler, Chairum bersama pengurus Pewarta Polrestabes Medan menjenguk Irvan di kediamannya, Jalan Medan-Batangkuis Gang Bromo Ujung.

Sesampai di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus dan anggota sudah ditunggu Irvan Rumapea yang masih terlihat lemas dan mukanya pucat. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbincang-bincang santai dengan Irvan Rumapea. Kemudian Ketua Chairum Lubis memberikan santunan dan sembako kepada Irvan Rumapea.

Chairum Lubis mengatakan, kedatangannya bersama pengurus lainnya untuk memotivasi Irvan Rumapea supaya cepat sembuh dari penyakit demamnya. 

"Semoga cepat sembuh bung Irvan Rumapea, sehingga bisa beraktivitas lagi mencari berita di lapangan, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 

Chairum mengatakan, kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Irvan Rumapea mengaku sangat senang dijenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. "Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang meluangkan waktu menjenguknya yang sedang sakit di rumah," pungkasnya. (red)

Komentar Anda

Terkini