Polsek Patumbak Gandeng Mahasiswa dan Karang Taruna Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Rabu, 28 Juli 2021 / 05.08

Polsek Patumbak bersama Karang Taruna dan mahasiswa menyalurkan bansos kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Gandeng kalangan Mahasiswa dan Karang Taruna Polsek Patumbak menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak PPKM Darurat Level IV, Selasa (27/7/2021) siang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di kawasan Kecamatan Medan Amplas  pada saat penyaluran bantuan, Polisi bersama mahasiswa langsung menyalurkan bantuan dengan sistem mengantar langsung ( dor to dor ) ke rumah masyarakat yang terkena dampak PPKM Level IV.

"Kita memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap masyarakat yang terkena dampak PPKM Level IV di Kecamatan  Medan Amplas dan dilanjutkan pembagian Masker di Jalan SM Raja di depan kampus Univa Al-Wasliyah Medan,"kata Plt Kapolsek Patumbak AKP. Neneng Armayanti SH di dampingi Kanit Intel AKP P Lumban Batu, Selasa (27/7/2021) sore.

Dikatakan Plt Kapolsek Patumbak AKP. Neneng Armayanti SH, selain pemberian bantuaan tersebut para personil Polsek Patumbak dan adik-adik dari Mahasiswa/ I HMI Komisariat UMN AL-Wasliyah maupun adik-adik dari Karang Medan Amplas yang terlibat juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan himbauan supaya tetap mengikuti prokes. 

"Agar masyarakat tetap sehat dan tidak tertular maupun menularkan Virus Corona (Covid-19), kita terus dan tak pernah bosan-bosan menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan memakai sabun dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai perkembangan virus Corona,"ujar AKP Neneng.

Adapup sebagai pelaksana dalam pembagian sembako dan penyaluran bansos untuk masyarakat yang tidak mampu Polsek Patumbak melibatkan, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, Kanit Intel AKP.Lumban Batu, Kanit Sabhara Iptu E.H Manik, Personil Polsek Patumbak, Ketua HMI UMN AL.Wasliyah Medan Alfarizi Sirait, Ketua BEM UMN AL-Wasliyah Medan Ridho Alamsyah dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Amplas Aris serta para Mahasiswa/I AL-Wasliyah Medan. (putra)

Komentar Anda

Terkini