-->

Kecamatan Percut Sei Tuan Gelar Upacara Bendera HUT RI ke 76

Selasa, 17 Agustus 2021 / 19.20

Muspika Plus Kecamatan Percut Sei Tuan menggelar upacara bendera dan nonton bareng film Detik-Detik Proklamasi.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang menggelar upacara penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih, Selasa (17/8/2021).

Inspektur upacara dipimpin oleh Camat Percut Ismail SStp.MSP.

Hadir dalam upacara terse but Kapolsek Percut diwakili oleh Wakapolsek AKP K.Tari gan,Danramil 13 Pst diwskili oleh Wadanramil Kapt.H.Na inggolan, Kepala SMKN I Kas
ni MPd, Anggota DPRD Kab. Deli Serdang H.Ismayadi SH,
Kepala Bapenda Percut H.Ir sam,Korwil Dinas Pendidikan Juniser Siregar MPd,Kapus kesmas B.Khalifah Dr.Rah mad Ginting, Kapus T.Rejo dan Kel.Kenangan serta para kades, lurah dan perangkat kecamatan serta desa.

Dalam arahannya, camat mengingatkan agar peringatan hari kemerdekaan ditanamkan kepada anak cucu sebagai generasi penerus.

"Agar generasi muda tetap mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan,"ujar camat.

Pada kesempatan itu, camat juga mengingatkan agar di masa pandemi ini, masyarakar disiplin menerapkan prokes dan rajin menjaga kesehatan agar tidak tertular wabah virus corona.

Kegiatan upacara digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan.

Usai upacara, Muspika Plus mengajak nonton bareng film detik-detik Proklamasi bersama Para Kades dan Lurah serta Para KA UPT diruangan yang telah disiapkan sembari sarapan pagi.

Acara berjalan dengan tertib dan hikmat yang dimeriah kan juga oleh adik adik pramuka bersama siswa siswi dari SMKN I. (LBS)
Komentar Anda

Terkini