Polsek Patumbak Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap I

Minggu, 19 September 2021 / 04.46

Polsek Patumbak menggelar vaksinasi massal tahap I di Lapangan Prime One School, Medan Amplas.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak Polrestabes Medan melaksanakan vaksin massal tahap I di Lapangan Prime One School, Jalan AH Nasution, Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sabtu (18/9/2021). 

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi massal terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Neneng menyebutkan dalam pelaksanaan vaksin tersebut ada sekitar 152 vial serum vaksin dan setara dengan jumlah 304 dosis vaksin yang akan d suntikkan kepada masyarakat dengan jumlah vaksinator sebanyak 14 orang atau 2 tim dari tenaga kesehatan Puskesmas Patumbak.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas vaksin.

Pelaksanaan vaksin massal tahap I  berjalan lancar, dimana para petugas vaksinator menyuntikkan sekitar 304 orang warga masyarakat yang hadir setelah diperiksa kesehatannya. 

Plt Kapolsek Patumbak berpesan kepada masyarakat yang telah selesai divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus Covid-19.

Para masyarakat yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada Pihak Polsek Patumbak Polrestabes Medan dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tersebut. (putra)

Komentar Anda

Terkini