-->

Camat Medan Tuntungan Minta Pedagang Pajak Melati Jaga Kebersihan

Kamis, 18 November 2021 / 19.37

Pihak Kecamatan Medan Tuntungan menggelar rapat dengan Pedagang Pajak Melati. (Hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan diwakilkan oleh Sekretaris Camat Hendra Arjudanto Sitanggang didampingi Ph. Kasi Trantib Juan Lingga.S.Sos.dan Kasi Sarpras Optima Manalu, Lurah Tanjung selamat Ubudiah SH MSi mengadakan rapat permasalahan penanganan kebersihan parkir dan pedagang kaki lima di Pasar Melati, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, kota Medan.

Rapat yang dilaksanakan di aula kecamatan, Rabu (17/11/2021) sekira pukul 16.00 wib, dihadiri oleh Pengelola Parkir dan Pengelola PK5 dan masyarakat.

Dalam rapat ini Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP melalui Sekcam Hendra Arjudanto  Sitanggang mengatakan kami meminta pengelola serta masyarakat untuk saling berkolaborasi menjaga kebersihan, ketentraman dan ketertiban di Pasar Melati.

"Saya mengimbau kepada para pedagang atau panjang melati jalan flombayan raya kelurahan Tanjung selamat di kecamatan medan tuntungan kota medan agar tidak berjualan menggunakan badan jalan,"ujar sekcam.

Sebab hal ini dapat mengganggu jalur pejalan kaki dan pengendara roda dua serta pengendara roda empat untuk kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Flamboyan Raya persimpangan Pajak Melati Kecamatan Medan Tuntungan.

Ph. Kasi Trantib Juan Lingga.S.Sos mengatakan dan diminta juga agar parkir dapat tertata tidak sampai menghambat lalu lintas. Demikian juga pedagang kaki lima agar berjualan di kios yang disediakan di dalam tidak di trotoar.

Sementara, Lurah Tanjung Selamat Ubudiah SH MSi berharap kepada pengelola parkir dan pengelola PK5 agar menjaga kebersihan dan kenyamanan berlalu lintas.

"Kami minta supaya menjaga kebersihan dan parkir jangan sembarangan. Kepada pedagang, kami ingatkan agar tidak berjualan di atas trotoar karena sudah disediakan tempatnya. Karena itu saya harapkan kerja sama yang baik,"pungkas lurah. (hot)

Komentar Anda

Terkini