Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Sejumlah PJU

Jumat, 19 November 2021 / 19.27

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat memimpin sertijab sejumlah pejabar utama. (F-humas)

BELAWAN, KLIKMETRO.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (pju). Diantaranya, jabatan Kabag SDM Kasat Intelkam Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Sertijab dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/11/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Sertijab Kabag SDM dilakukan dari dari Kompol Waskita Sheena Sari SE.SIK kepada Kompol Bernad Naibaho S.Sos, Kasat Intelkam dari AKP Syahrial E. SiregarI SH.MAP kepada AKP Zul Efendi SH.Kasat Reskrim dari AKP I Kadek Cahyadi SH.SIK, MH kepada AKP Rudy Saputra dan Kasat Resnarkoba dari AKP Juriadi SH.MH, kepada AKP Herikson Manullang.

Selain itu Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya antara lain Kabag Ren kepada AKP Komando Kabag Log kepada AKP Abidin SH.MH.dan Kasiwas kepada IPTU Oscar Purba.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal – hal yang sudah baik.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Herwansyah Putra SH.M.Si.Para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa, SH, MH dan para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan lainnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini