-->

Gebyar Vaksinasi Muspika Polsek Percut Sei Tuan Sediakan Door Prize

Selasa, 21 Desember 2021 / 09.34

Gebyar  vaksinasi Muspika Percut Sei Tuan menyediakan door prize. (f-hotlan/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan di Lapangan Reformasi Jalan Medan-Batang Kuis Pasar 9 Bandar Kalippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/12/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Muspika Percut Tei Tuan bersama Polsek Percut Sei Tuan menyediakan doorprize berupa sepeda, tv, kulkas mini, kipas angin, dispenser, spring bed, blender dan sembako.

Personil kepolisian Percut Sei Tuan mengajak dan mengimbau masyarakat yang sedang melintas agar segera vaksin. Selain itu, warga diantar jemput untuk mengikuti vaksinasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan ST SIK mengapresiasi dan menyatakan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang memberikan ruang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. "Kami juga berterimakasih dengan adanya vaksinasi ini masyarakat bisa sehat dan kuat. Saat ini angka covid-19 sudah jauh menurun drastis. Dengan adanya vaksin ini bisa mencegah terjadinya penyebaran covid-19,"kata Agustiawan.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin mengenakan masker dan menjaga jarak.

"Saat ini diketahui sudah ada tiga suspek terinveksi varian mikro terbaru dari covid-19. Semoga hal ini bisa memacu masyarakat bahwasannya covid-19 masih ada dan mau bergerak untuk melaksanakan vaksinasi yang sudah disiapkan. Baik itu dari pemerintahan, TNI dan Polri,"sebutnya.

Pada kegiatan ini, jumlah warga yang divaksin dosis 1 dan 2 sebanyak 1.137 orang.

Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kabid Dokes Poldasu Kombespol drg. Agustinus Mulyanto Hardi T Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK, Sekcam M. Nasib Solihin, Wadanramil Kapten Arh Hery J. Nainggolan, Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP K. Tarigan SH dan personil gabungan polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan.

Nakes yang bertugas dari Dokes Polrestabes Medan, R.S Pringadi, Puskesmas Bandar Khalipah dan Puskesmas Kenangan. 

Selesai divaksin warga langsung mengambil kupon Doorprize sekaligus hadiah yang sudah disiapkan oleh Muspika.(hot)

Komentar Anda

Terkini