-->

Razman Arif Diteror OTK, Dikirimi Kepala Kambing Busuk

Selasa, 21 Desember 2021 / 10.38

Razman Arif Nasution saat memberi keterangan kepada wartawan. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pengacara Dr Razman Arif Nasution SH diteror oleh orang tak dikenal (otk) dengan paket kepala kambing busuk yang diantarkan langsung ke kediamannya di Apartemen Mediterania Palace Residence Kemayoran Jakarta, Sabtu (18/12/2021).

"Di kediaman saya di Apartemen Mediterania Palace Residence Kemayoran Jakarta  Sabtu (18/12) orang tak dikenal (otk) itu kirimi paket kepala kambing busuk. Paket itu diterima oleh istri dan security," kata Razman, Senin (20/12/2021) di Medan.

Razman menyebutkan, peneror itu merupakan tindakan pengecut dan merupakan cara cara tak terpuji gaya komunis.  

"Saya katakan saya tidak takut dengan teror teror seperti itu. Saya akan terus berjuang untuk perbaikan negeri ini," kata Razman.

Razman, menduga teror ini terjadi akibat sejumlah perkara yang ditanganinya sehingga ada oknum-oknum tertentu yang melakukan teror terhadap diri dan keluarganya.

"Kalau ada yang tidak suka atau tidak senang dengan perkara yang saya tangani sebaiknya langsung berjumpa dengan saya jangan melakukan teror. Apalagi yang diteror adalah anak dan istri saya. Cara- cara teror seperti ini merupakan tindakan pengecut," ujar Razman.

Menurut Razman kalau teror itu mulai terjadi ketika dirinya menangani masalah organisasi  Pemuda Pancasila ( PP ) dengan oknum anggota DPR RI yang kini saya tangani. 

"Pasca saya menangani masalah PP ini teror dilakukan kepada saya dan keluarga saya. Sudah saya koordinasikan kepada Ketua umum saya Pak Yapto. Pak Yapto menyebut ini sebagai teror dari Organisasi Tanpa Bentuk (OTB)," ungkapnya.

Razman menegaskan bahwa dirinya akan melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat ini setelah urusannya di Kota Medan selesai.

Dalam pertemuannya dengan wartawan, Razman didampingi sejumlah koleganya serta tim hukum dan sejumlah klien yang ditanganinya.(put)

Komentar Anda

Terkini