-->

Wabup DS Harap Living Plaza Cemara Asri Bisa Gerakkan Perekonomian

Kamis, 23 Desember 2021 / 19.51

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar pada pembukaan Living Plaza Cemara Asri. (f-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri pembukaan Living Plaza Cemara Asri di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (22/12/2021).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan sejalan dengan terus meningkatnya gairah bisnis dan gaya hidup, serta bertambahnya jumlah penduduk, permintaan masyarakat pada produk retail furniture juga semakin tinggi. 

"Tren ini akan terus meningkat di masa akan datang, karena sangat bertambahnya penduduk berimplikasi pada kebutuhan manusia akan keindahan, termasuk dekorasi rumah," kata Wabup. 

Tentunya, sambung Wabup, memberikan peluang bagi industri kreatif untuk turut menggerakkan perekonomian. "Yang kita tahu saat ini perekonomian masih dalam pemulihan akibat pandemi Covid-19," imbuh Wabup. 

Lebih lanjut disampaikan Wabup, pembangunan dan penataan infrastruktur akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan memberi kesejahteraan kepada masyarakat di Kabupaten Deli Serdang.

"Untuk itu, kami menyambut gembira dengan adanya Living Plaza ini, karena akan meningkatkan minat beli dan memudahkan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Deli Serdang, untuk mencari perlengkapan yang dibutuhkan," jelas Wabup. 

Selain itu juga akan menciptakan lapangan kerja baru dan memacu industri kreatif serta ekspansi pembangunan fasilitas penunjang dalam menyerap komponen produk dalam negeri.

"Semoga dengan pembukaan Living Plaza ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat, terutama di Kabupaten Deli Serdang," harap Wabup. 

Di tempat yang sama, Business Development Kawan Lama Group, Sugianto Wibawa, mengharapkan Living Group Cemara Asri bisa memberi nilai tambah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi kita semua.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam I/Bukit  Barisan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, MHum, Kapok Sahli Bais TNI Brigjen TNI Suhardi, Kasdim 0204/Deli Serdang Mayor Infanteri Toto Triyanto, mewakili Dandim 0201/Medan, mewakili Kapolrestabes, President Director PT Kawan Lama Retail Group Prabowo Widyakrisnadi.

Turut mendampingi Wabup, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Jentralim Purba SH, MH, Asisten II/Perekonomian dan Pembangunan Putra Jaya Manalu SE, MM, Kadis PMPTSP Muhammad Salim SP, MSi, Kadis Kominfo Dr Dra Hj, Miska Gewasari, MM, Kadis Koperasi dan UKM Dra Hj Rabiatul Adawiyah Lubis MPd. Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP, MSP dan unsur Muspika Percut Sei Tuan. (lbs)
Komentar Anda

Terkini