Polsek Percut Sei Tuan Ops Yustisi Bagikan Masker Kepada masyarakat

Rabu, 16 Maret 2022 / 17.43

Polsek Percut Sei Tuan operasi yustisi bagikan masker kepada masyarakat. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan Ops Yustisi pembagian masker di Jalan Letda Sujono depan mako Polsek Percut, Selasa (15/3/2022) sekira pukul 21.30 wib.

Antisipasi penyebaran virus corona varian omicron Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan ops Yustisi pembagian masker.

Ops dipimpin oleh Panit Intel Iptu Syahrul Nasution dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Tak lupa personil juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. masker yang dibagikan sebanyak 35 pcs.

Kapolsek PS Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan kami  melaksanakan Ops Yustisi dan pembagian masker pada pagi, siang dan malam hari untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan karena covid 19 masih ada di sekitar kita. 

Kapolsek Percut Sei Tuan juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin. Vaksin berguna untuk ketahanan tubuh meningkatkan herd imunity guna pencegahan penyebaran covid 19.

Kapolsek juga mengatakan Polsek percut sei tuan setiap hari mengadakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) di 2 lokasi yaitu mako polsek percut sei tuan Jalan. Letda Sujono dan kantor Camat Percut Sei Tuan Jalan besar Tembung. (hot)

Komentar Anda

Terkini