Jambore V Remaja Masjid BKPRMI Deli Serdang Resmi Ditutup

Senin, 08 Agustus 2022 / 19.22

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menutup kegiatan Jambore Remaja Masjid ke V  DPD BKPRMI.(f-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menutup kegiatan Jambore Remaja Masjid Ke-V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) yang memperebutkan Piala bergilir Bupati Deli Serdang di Aula Yayasan Perguruan Bandung, Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu malam (6/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, sejak hari Jum'at (5/8/2022) dan Sabtu (6/8/2022) , lima kategori yang di perlombakan yaitu Musik Religi/Volk Song, Memasak, Kontes Da'i, Kretifitas Tenda dan Pawai. Dewan Juri memutuskan Kecamatan Percut Sei Tua keluar sebagai Juara Umum Jambore Remaja Masjid Ke - V BKPRMI Deli Serdang.

"Hari ini (Sabtu malam), tahapan-tahapan kegiatan Jambore BKPRMI ke-V telah dilaksanakan. Ada 22 kecamatan yang mengikuti kegiatan ini. Untuk itu, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan, tahun ini pemenangnya yang sudah banyak berbuat, sudah banyak membuat kegiatan, bahkan yang sudah berkerja keras," ucap Wabup. 

Terhadap pemenang, Wabup berharap nantinya bisa berbicara di kancah nasional. 

"Para pemenang ini sepertinya akan mewakili Kabupaten Deli Serdang untuk mengikuti Jambore BKPRMI Provinsi Sumatera Utara. Saya yakin, BKPRMI Deli Serdang ini akan menjadi juaranya karena sudah mengikuti beberapa tahun. Kalau untuk Provinsi Sumatera Utara ini masih diperhitungkan, bukan saja di event provinsi, di event nasional pun Kabupaten Deli Serdang ini diperhitungkan," harapnya. 

Selain itu, Wabup juga berharap para remaja masjid bisa bahu membahu membangun Kabupaten Deli Serdang, khususnya berkaitan dengan kegiatan remaja masjid,"kata Wabup

Pada Penutupan Jambore Remaja Masjid ini turut dihadiri, anggota DPRD Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung, Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe, Perwakilan Yayasan Perguruan Bandung, Sardu Wibowo dan Muhyidin, Para Camat, Kades Bandar Setia, Mahyudin, Para Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) BKPRMI se Deli Serdang.l serta peserta jambore.(lbs)

Komentar Anda

Terkini