Lakalantas di Tanjung Tiram, Remaja Putri Tewas Dilindas Truk

Senin, 19 Desember 2022 / 17.19

Kasat Lantas Polres Batubara AKP HW Siahaan. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang remaja putri berinisial NS (15) warga Desa Indrayaman Kecamatan Nibung Hangus tewas di jalan umum Tanjung Tiram - Sei Bejangkar, Minggu (18/12/2022).

Kasat Lantas Polres Batubara AKP HW Siahaan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (19/12/2022) membenarkan kejadian lakalantas tersebut. 

"Benar bahwa pengendara sepeda motor Honda Beat BK 2706 YSS yang dikendarai oleh NA datang dari arah Sei Bejangkar setiba di TKP terjatuh dan pengendara terlempar ke sebelah kanan jalan arah Tanjung Tiram kemudian datang dari arah berlawanan truk Colt Diesel BK  8309 VQ yang datang dari Tanjung Tiram menuju Sei Bejangkar berusaha menghindar kemudian banting setir ke kiri ke parit beram jalan sebelah kiri arah Sei Bejangkar dan terguling.

Namun korban NA terlindas bagian kepalanya/wajah di ban kanan belakang truk Colt Diesel tersebut dan meninggal di TKP lalu membawa ke RSUD Kuala Gunung. 

"Untuk saat ini pengemudi truk Colt Diesel BK  8309 VQ berinisial MS (44) masih kita periksa di Mako Polres," ucap Kasat. (dani)

Komentar Anda

Terkini