Bahas Persiapan Pilkada, Pengurus DPD Demokrat Sumut Akan Temui SBY

Kamis, 22 Maret 2018 / 01.14
Plt Ketua DPD Demokrat Sumut Herry Zulkarnaen saat memberi keterangan pada wartawan.
MEDAN, KMC - Plt Ketua DPD Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain, kepada wartawan usai DPP mengumumkan penunjukkan dirinya, mengatakan dirinya akan langsung bekerja untuk persiapan menghadapi berbagai agenda politik, seperti Pilkada Serentak 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.
“Saya ditugaskan untuk langsung bekerja agar roda organisasi Partai Demokrat tidak terganggu,” kata Herry yag juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan, Rabu (21/3/2018).
Herri mengungkapkan dirinya akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk meminta arahan dalam memimpin Partai Demokrat Sumut.
“Besok kami akan bertemu Pak Ketum SBY di Jawa Barat, dan kami akan meminta arahan kepada beliau mengenai apa yang harus dilakukan,” ujarnya.
Menurut Herri, ia sepenuhnya akan mematuhi seluruh kebijakan seputar pengangkatannya sebagai Plt. Ia bahkan segera mengembalikan jabatan tersebut setelah JR Saragih menyelesaikan seluruh proses hukum.
“Mau itu hanya satu hari atau dua hari, segera kita serahkan kembali jabatan ini setelah Pak JR Saragih menyelesaikan seluruh proses hukum,” pungkasnya.
Untuk diketahui, keputusan DPP Partai Demokrat memilih Herri sebagai Plt lantaran dia adalah fungsionaris DPP Partai Demokrat. Herri menjabat sebagai Sekretaris DPP Bidang Pemberdayaan Masyarakat Program Pro Rakyat. (mar)
Komentar Anda

Terkini