Abah Rahman Tunggu Pasien 'Angka Setan'

Kamis, 17 Mei 2018 / 12.33
ABAH Rahman kembali buat cerita. Ini soal salah satu menu praktik supranatural layanannya yang dikenal manjur. Lewat jasa ritual foto, lima tahun sudah paranormal ini menuntaskan ragam kesedihan banyak orang. Sepanjang itu, ada 1832 foto kiriman para pasien yang telah diritualkan. Dan 665 foto di antaranya diketahui berlatar problem asmara. Nah, Abah Rahman kini tengah menunggu kehadiran foto 'tragedi cinta' ke-666. Ini momen yang lama ditunggunya. Why?

Ditemui di petilasan Puteri Hijau di Delitua, Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (16/5/2018) sore itu Abah Rahman tampak sedikit sibuk. Ia tengah mengemas ulang puluhan album berisi seribuan foto 'bekas masalah' para pasiennya itu. Dia membagi letak semua foto koleksi itu sesuai latar masalahnya. Semua 
foto dibagi dalam 3 kategori album, yakni album masalah asmara,  bisnis atau dunia dagang, serta segala problem lain yang disebut Abah Rahman sebagai 'tetek bengek' kehidupan.

"Saban hari sedikitnya menerima kiriman 3 foto," ucap Abah Rahman saat ditanya soal animo peminat layanan ritual foto darinya (baca : Lewat Foto, Inilah Ritual Dhanyang Penebus Masalah). "Nah, ini si manis anak Glugur (Medan)." Abah Rahman mendadak menyodorkan selembar foto diri seorang perempuan berparas manis. 

Ternyata, itulah foto 'eks masalah asmara' ke-665. Maya In*** Sa**. Demikian nama lengkap cewek dalam foto ke-665 itu. Ia kelahiran 1997. Foto Maya diterima Abah Rahman dari Yu** Pra********. Ini lelaki yang hatinya pernah disakiti si imut manis itu. "Ceritanya," kenang Abah Rahman, "tak sampai 2 bulan pacaran, lelaki itu ditinggal cewek ini. Menurutnya, cewek ini memang jalang. Suka mempermainkan lelaki. Tentu yang berduit. Korbannya sudah banyak. Karena sakit hati dan ditambah memang masih cinta, dia lalu mendatangi Abah dengan niat ingin merebut kembali hati cewek ini. Foto cewek ini pun lalu dia kirim, trus diritualkan, jiwanya Abah serahkan ke roh." Hasilnya?

Kun fayakun. Kini giliran Maya yang klepek-klepek terhadap Yu. Begitulah. Seiring Yu kembali berhasil merangkul hati cewek 'pemain' itu, surga dunia pun 
telah sering mereka rengkuh. Setidaknya, demikian laporan terkini yang diterima Abah Rahman. Hasil dari ritual terhadap foto Maya seperti mengantar kebahagiaan baru bagi Yu. Itu yang kemudian membuatnya benar-benar semakin menikmati hubungan intim dengan Maya yang sebelumnya -
karena ditinggal- agak lama tak bisa dilakukan Yu.

"Nah, di sini nanti letak foto ke-666 itu," Abah Rahman yang terus menata foto-foto di album kategori masalah asmara seketika menghentikan 
cerita riang sang pasien kasus cinta ke-665. Mengapa calon pasien masalah cinta yang akan mengirim foto ke-666 itu sangat ditunggu Abah Rahman? 

Usut punya usut, sang calon pengirim foto ke-666 itu ditunggu karena dia dan problem cintanya ternyata masuk kategori pasien 'berangka setan'. "666 itu angka 
setan," jawab Abah Rahman. Ia pun bercerita soal angka tak biasa itu. 666 sebagai angka kebangkitan setan bukanlah hasil terawang mistis Abah Rahman. Keyakinan soal itu tertulis di sejumlah kitab kuno. 

"Kisah lengsernya Pak Harto pada 1998 juga berlatar keyakinan terhadap angka setan itu. Dia memang sudah ditakdirkan jatuh di tahun itu. Bukan tahun lain. Coba simak, 666 x 3 = 1998. Itulah tahun setan," beber Abah Rahman soal bukti kehebatan angka 666. Tapi selama sebulan ke depan, daya mistik angka setan itu lumpuh selumpuh-lumpuhnya.


Menurut Abah Rahman, meski serumit apa pun, masalah cinta yang dibawa pasien 'angka setan' saat ini gampang dituntaskan. Benarkah? Ya. Itu karena hingga masa sebulan ke depan kekuatan setan berkurang sampai tingkat yang paling rendah. "Inilah masa saat pintu-pintu surga terbuka dan pintu-pintu neraka tertutup. Setan dirantai,” jelas Abah Rahman, mengutip isi sebuah kitab kuno. Siapa kiranya sang pasien problem asmara 'berangka setan' itu? Abah Rahman mengaku telah menangkap sinyal kedatangannya. (ril)
Komentar Anda

Terkini