Walikota Harap YPIT Khairul Imam Lahirkan Insan Bertakwa

Rabu, 30 Januari 2019 / 23.42
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menghadiri milad YPIT Khairul Imam.
MEDAN, KMC - Sebagai salah satu pusat pendidikan Islam yang ada di Kota Medan, Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT) Khairul Imam diharapkan mampu menjadi tempat bagi para generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan serta nilai-nilai ketaqwaan selama 
Demikian disampaikan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH saat menghadiri Milad ke-12 YPIT Khairul Imam di Jalan STM Ujung, Rabu (30/1/2019) pagi. Wali Kota mengucapakan selamat sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi yang diberikan YPIT Khairul Imam dalam memajukan dunia pendidikan berbasis ilmu agama Islam khususnya di kota Medan.
"YPIT Khairul Imam merupakan salah satu lembaga pendidikan di Kota Medan yang hingga menginjak usia 12 tahun ini tetap istiqomah berjuang mencerdeskan anak bangsa melalui penguatan iptek dan imtaq. Saya haqul yaqin, YPIT Khairul Imam tetap terus ada dan diminati masyarakat selama tetap mampu menjaga kualitas pendidikannya,’’ ungkap Wali Kota.
Selain penguatan iptek dan imtaq, Wali Kota juga mengapresiasi YPIT Khairul Imam karena mendidik para siswa dalam hal keahlian dan keterampilan, nilai seni serta budi bahasa juga menjadi fokus pengajaran yang diberikan. Seluruh aspek tersebut tentu menjadi bagian yang menentukan bagi para siswa setelah menyelesaikan pendidikan di YPIT Kahirul Imam di masa depan.
Selanjutnya Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH didampingi pembina YPIT Khairul Imam Drs H Hasrul Azwar menyerahakan hadiah bagi para siswa yang menjadi pemenang lomba dalam rangka milad YPIT ke 12. Acara tersebut turut dihadiri Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, para tokoh masyarakat serta perwakilan OPD di lingkungan Pemko Medan.(riz/ril)
Komentar Anda

Terkini