BKM Masjid Agung Medan Jenguk Fungsionaris Stroke di RS Friska

Selasa, 06 Agustus 2019 / 20.12
Pengurus BKM Masjid Agung Medan H Yuslin Siregar, H Daud Syah Munthe, H Abdullah Matondang dan Ir H Mahmuzar Nasution menjenguk Zulkifli Syahdan di rumah sakit.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Masjid Agung Medan menjenguk salah seorang fungsionaris aktif, Zulkifli Syahdan yang sedang sakit atau mendapat serangan stroke, Selasa (6/8/2019).

Zulkifli Syahdan dirawat di Rumah Sakit Martha Friska Medan sejak Sabtu lalu (3/8) dan tampak terharu menerima kunjungan para pengurus. Meski belum mampu berbicara lancar, namun dari sudut pelopak matanya tampak menitik air mata.

Ketua Bidang Kemakmuran Masjid BKM Masjid Agung Medan H Yuslin Siregar di depan isteri maupun anak dari Zulkifli Syahdan menyampaikan salam dari segenap pengurus BKM seraya berdoa semoga beliau segera sembuh dan aktif kembali mengurus Masjid Agung.

"Insya Allah segera sembuh dan kita doakan sehat walafiat. Sembari terus berdoa mari kita terus beri semangat dan optimisme bahwa Allah SWT mendengar dan mengijabah doa kita," ujar Yuslin didampingi pengurus lainnya H Daud Syah Munthe, H Abdullah Matondang, Ir H Mahmuzar Nasution alias Totok.

Sebelumnya, sejumlah pengurus inti lainnya juga datang menjenguk. Diantaranya, H Indra Utama, H Donal Sidabalok, H Syofyan Yahya dan lainnya yang juga memberi spirit dan doa Insya Allah Zulkifli Yahya diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Menurut H Yuslin Siregar, Zulkifli Syahdan yang dalam kepengurusan BKM Masjid Agung Medan berada dalam Bidang Kemakmuran Masjid sehari-hari memiliki integritas dan keikhlasab kuat memberikan pelayanan bagi jemaaah.

Yuslin berharap kesembuhan Zulkifli Syahdan karena BKM maupun jamaah Masjid Agung Medan sangat memerlukan pengabdiannya. Terutama dalam menyambut kegiatan ibadah hari besar Islam, Hari Raya Idul Adha maupun penyembelihan hewan kurban.

Kabar Zulkifli Syahdan mendapat serangan stroke membuat para pengurus BKM Masjid Agung merasa sedih. Selain rajin melayani dan aktif dalam program-program kemakmuran Masjid Agung, Zulkifli Syahdan selama ini juga dikenal sebagai figur bersahabat, ramah dan memiliki pergaulan luas.

Pada kesempatan itu, isteri maupun keluarga Zulkifli Syahdan menyampaikan apresiasi dan berbesar hati atas kunjungan para pengurus. Perhatian yang diberikan dan bantuan moril maupun moral kiranya memberi semangat bagi keluarga Zulkifli Syahdan. (mar)
Komentar Anda

Terkini