-->

Diduga Over Dosis Saat Dugem, Cewek Ini Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Agustus 2019 / 01.25
ATN saat kritis.
KLIKMETRO.com, MEDAN - Nasib malang menimpa seorang gadis muda pekerja salon berinisial ATN (22). Dia meregang nyawa saat dugem di salah satu diskotek, diduga over dosis menelan pil ekstasi.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, tampak korban terbaring dengan kondisi kritis ditemani oleh seorang wanita muda, sebelum akhirnya meninggal dunia, Jumat (9/8/2019) siang.

Informasi diperoleh, ATN diketahui berkerja di salon bulu mata dan merupakan warga Dusun Banrejo, Desa Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Langkat. Dari video yang beredar di sejumlah sosial media dishare akun Facebok FR, juga di sejumlah grup WhatsApp warga Binjai, gadis ini ditengarai over dosis.

ATN mengenakan kaus ketat berbaju merah diduga over dosis setelah dilarikan dari diskotek CF atau TF di kawasan Binjai. ATN tampak kejang-kejang dan bibirnya bergeletaran.
ATN sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong lagi.

Mengetahui ATN tewas, keluarga korban melapor ke Polres Binjai dan memohon untuk dilakukan visum. Selanjutnya jenazah korban diautopsi ke RS Djoelham, Binjai.

KBO Reskrim Polres Binjai, Ipda Ibrahim Sofi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini.
Surat mohon dilakukan pemeriksaan dan dibuatkan autopsi mayat ditandatangani Ipda Ibrahim Sopi sesuai No pol Ver/ 156/ VIII/ 2019/ Reskrim yang dilayangkan ke RS Djoelham.
Namun, Ipda Ibrahim tak mau berbicara banyak terkait dugaan korban over dosis. Ia beralasan masih menunggu hasil visum.

"Keluarganya merasa kan kematian korban tidak pas (wajar). Masih menunggu hasil visum,"katanya singkat. (mar/int)
Komentar Anda

Terkini