Walikota Tebingtinggi Jadi Pembina Apel Peringatan Hari Pramuka Ke 58

Minggu, 29 September 2019 / 20.01
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan menyematkan lencana melati kepada tokoh berpengaruh di organisasi pramuka.
TEBINGTINGGI, KLIKMETRO - Walikota Tebingtinggi Ir.H Umar Zunaidi Hasibuan MM jadi pembina apel di peringatan hari pramuka yang ke 58 di SMP Negeri 7 Kota Tebingtinggi, Sabtu (28/9/2019).

Peserta Pramuka yang berhadir dalam peringatan Hari Pramuka Nasional ke 58 berjumlah kurang lebih 1000 orang. Mulai dari Pelajar SD, SMP, SMA, dan binaan dari Pemko, serta Polres Tebingtinggi.

Pada acara itu juga peserta pramuka menampilkan tarian berjudul Tao Toba Nauli, sebagai simbol kekompakan dan keberagaman bangsa Indonesia. Tampak peserta tari terlihat kompak membawakan tarian.

Di peringatan Hari Pramuka Ke 58, Kadis Pendidikan Kota Tebingtinggi, Pardamean Siregar, mendapatkan lencana melati, sebagai tanda tokoh yang paling berpengaruh di organisasi Pramuka di Tebingtinggi, penghargaan tersebut adalah penghargaan Nasional, yang disampaikan langsung oleh Walikota Tebing tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM
 
Walikota Tebingtinggi,Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, didampingi Kadis Pendidikan Tebingtinggi, Pardamean Siregar, serta Pembina Pramuka Tebingtinggi, mengapresiasi kegiatan teersebut.

"Semoga kedepannya kita dapat membuat acara yang lebih besar, karena Pramuka adalah kegiatan penting. Disini para peserta dapat membentuk jadi diri yang sebenarnya,"ujar Walikota Tebingtinggi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Tebingtinggi diwakili kasad Binmas, Danramil 13 TT, Kapten Budiono dan ratusan undangan, termasuk ribuan siswa. (mar/rel)
Komentar Anda

Terkini