-->

Plt Wali Kota Ajak Semua Pihak Berkontribusi Untuk Medan

Sabtu, 14 Desember 2019 / 22.04
Pemukulan gordang sambilan di Perayaan HUT PT BRI ke 124 di Lapangan Benteng Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Merayakan HUT ke 124, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar Pesta Rakyat Simpedes di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (14/12/2019). Pemukulan gordang sambilan oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama Pimpinan Wilayah Bank BRI I Made Suka dan Pimpinan Cabang BRI Iskandar Muda Syafri Rakhmad beserta jajaran direksi menjadi pertanda dibukanya pesta rakyat tersebut.
Selain pemukulan gordang sambilan, Plt Wali Kota juga dipakaikan ulos sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga gelaran Pesta Rakyat Simpedes dapat terselenggara. Kegiatan yang mengusung tema "Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka se-Indonesia" ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya fun bike, jalan santai, pawai kendaraan hias, parade busana etnik, donor darah, games dan donor darah serta hiburan dari Band Ungu.
"Kami (Pemko Medan) mengapresiasi digelarnya kegiatan ini. Apalagi tujuannya berbagi kebahagiaan dan membangun kedekatan dengan para nasabah. Semoga ke depan, BRI semakin sukses dan terus berkontribusi bagi Medan Rumah Kita. Ayo sama-sama kita berbuat untuk Kota Medan yang lebih baik lewat program dan kapasitas yang kita miliki," bilang Plt Wali Kota mengapresiasi kegiatan BRI. 
Sementara itu, Pimpinan Wilayah Bank BRI I Made Suka mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk Pemko Medan. Di hadapan Plt Wali Kota, pihaknya mengaku siap mendukung program Pemko Medan salah satunya dengan turut serta berpartisipasi melakukan perbaikan dan renovasi taman-taman di Kota Medan.
Sebelum membuka Pesta Rakyat Simpedes, Plt Wali Kota juga mendampingi Wagub Sumut Musa Rajeckshah dan Pimpinan Wilayah Bank BRI melepas peserta jalan santai, fun bike serta parade busana etnik di Jalan Imam Bonjol. Selanjutnya, Plt Wali Kota melihat dan meninjau berbagai stand yang ada seperti stand kuliner dan aksesoris hasil kerajinan tangan. Plt Wali Kota juga tidak sungkan untuk mengutip sampah yang terlihat saat berjalan. (rel)
Komentar Anda

Terkini