Rahasia Keampuhan Penglarisan Usaha Abah Rahman, Dengan Wirid dan Karomah Leluhur

Sabtu, 14 Maret 2020 / 20.58
Abah Rahman.
KLIKMETRO - Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami keterpurukan usaha, sepi pengunjung, usaha tidak berkembang hingga dagangan tidak laku, jangan khawatir. Dengan bimbingan dan sarana penglarisan usaha yang diijazahkan Abah Rahman merupakan jawaban bagi pelaku usaha dagang dan usaha jasa yang mendambakan kesuksesan. Tentunya, aman tanpa efek samping.

Penggunaan sarana penglaris dagangan seringkali dianggap perbuatan syirik. Hal ini disebabkan banyak pemilik sarana penglaris cenderung mengagungkan atau bahkan menyembah sarana tersebut. Inilah yang menyimpang dari ajaran agama. Namun selama Anda yakin semua sarana supranatural tersebut hanyalah media perantara saja sebenarnya tidak masalah. Jagalah keyakinan Anda bahwa semua yang Anda dapatkan semata-mata dari Tuhan Yang Maha Esa.

Bagaimana dengan penglarisan usaha yang diijazahkan Abah Rahman? "Dengan wirid dan karomah leluhur," jelas Abah Rahman mengenai rahasia di balik keampuhan produk spiritual penglarisan usahanya.

Dengan kekuatan wirid yang diijazahkan nantinya, akan mempercepat dikabulkannya doa klien agar usaha dan karirnya melejit juga berkembang pesat. Serta, berbekal ritual gaib yang dilakoni Abah Rahman demi karomah-karomah dari para leluhur, tentunya tidak sembarang orang melakukannya. Tidak dengan Abah Rahman, beliau merupakan salah satu spiritualis yang memiliki ilmu waskita tinggi yang mampu berkomunikasi dengan roh-roh leluhur. Dan dengan bantuan ritual tersebut, beliau pun menyerap karomah leluhur untuk keperluan hajat para kliennya. Kuncinya adalah _YAKIN_, karena ini adalah solusi mistik yang diperoleh dari gaib leluhur.

Dengan kemampuan spiritual tingkat tinggi yang dimilikinya, karomah para leluhur tersebut ditransfer menjadi sarana penglarisan usaha yang sangat ampuh, berfungsi sebagai penglarisan usaha; baik usaha dagang maupun usaha jasa bahkan karir agar makin cemerlang & sukses.

Semua itu, atas ijin dari Allah SWT tentunya dengan niat tulus beliau untuk membantu sesama dalam menyelesaikan masalah dalam hal kerejekian seorang pengusaha, karyawan/pegawai, pedagang hingga seorang yang menjual jasa. Adapun produk penglarisan usaha ini dijamin Abah Rahman aman tanpa efek samping karena tidak meminta tumbal serta melakoni tirakatan khusus yang akan menyusahkan Anda dikemudian hari.

Adapun keampuhan dari wirid dan karomah leluhur yang diijazahkan Abah Rahman antara lain :

- Meningkatkan usaha, karir dan dagang yang tengah dirintis menjadi berkembang, dari terpuruk menjadi lebih baik, dari berkembang menjadi lebih baik, maju, serta menjadi sukses dan kokoh
- Membantu mendatangkan banyak pembeli
- Membantu melariskan barang dagangan atau jasa yang Anda tawarkan
- Membuat hati pembeli atau konsumen merasa puas dan senang dengan barang dagangan yang Anda jual atau jasa yang Anda berikan
- Memunculkan rasa ketertarikan seseorang pada barang dagangan Anda
- Menggerakkan hati konsumen Anda agar selalu merasa ingin berbelanja ke toko atau outlet Anda
- Mempercepat proses penjualan tanpa harus repot melakukan pemasaran yang cukup ekstrem
- Melindungi usaha Anda dari kebangkrutan atau kepailitan akibat dari ulah curang pesaing Anda.

Untuk mengetahui keampuhan serta manfaat yang lebih lengkap mengenai Penglarisan Usaha silahkan *hubungi Abah Rahman WA 081376306023. (man)
Komentar Anda

Terkini