PDAM Tirtanadi Beri Tali Asih ke Panti Asuhan di Medan

Selasa, 19 Mei 2020 / 19.23
PDAM Tirtanadi memberi bantuan ke panti asuhan di Medan.
MEDAN, KLIKMETRO - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara memberikan tali asih ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya.

"Hal ini merupakan wujud nyata dari PDAM Tirtanadi dan dukungan seluruh jajaran pegawai yang menyisihkan sebagian rezeki yang di peroleh  dengan berbagi kepada kaum duafa dan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,"kata Direktur Utama PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara Trisno Sumantri di saat menyerahkan bingkisan kepada anak - anak yatim piatu Panti Asuhan Aljam'iatul Washliyah yang berada di Jl. Karya Jaya,Titi Kuning Johor Kota Medan, Senin (18/5/2020).

Lebih jauh dikatakannya, PDAM Tirtanadi yang merupakan perusahaan daerah, harus peka terhadap lingkungan sekitar terutama kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa, dimana kegiatan ini merupakan  lanjutan kegiatan kepedulian PDAM Tirtanadi yang sebelumnya telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat umum dan masyarakat di sekitar unit kerja cabang dan instalasi PDAM Tirtanadi di samping telah membagikan tabung pencuci tangan kepada seluruh kecamatan di Kota Medan dan sekitarnya.

Apalagi saat ini, lanjut Trisno, di tengah kondisi merebaknya  wabah virus corona (Covid-19) yang berdampak kepada seluruh  masyarakat baik secara kesehatan   maupun secara ekonomi.

Untuk itu katanya lagi pemberian bantuan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Medan dan sekitarnya kiranya dapat membantu kebutuhan anak - anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

"Kami berharap pada anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan, agar kita semua tetap menjaga kesehatan dan tetap berdoa memohon keselamatan dan juga mohon doa agar PDAM Tirtanadi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat semakin baik ke depannya dan kondisi covid 19 ini dapat cepat berakhir,"harapnya.

Salah seorang pengurus Panti Asuhan Al Washliyah Juliadi mengatakan sangat berterima kasih kepada PDAM Tirtanadi atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat bersyukur sekali kedatangan Pak Dirut Tirtanadi Trisno Sumantri beserta rombongan yang senantiasa memperhatikan dan memberikan bantuan ini kepada kami, karena saat ini memang kami sangat membutuhkan sekali, apalagi ditengah wabah virus corona ini sangat jarang sekali orang datang kemari,"ujar Juliadi.

Diharapkannya bantuan yang diberikan oleh PDAM Tirtanadi tidak hanya kali ini saja namun dapat berkelanjutan di masa yang akan datang, sehingga para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan dapat tercukupi kebutuhannya di saat kondisi seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Divisi (Kadiv) Umum Nurlin, Pelaksana Tugas Kepala Bidang (Plt Kabid) Publikasi dan Komunikasi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Mhd Adnin Ginting, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tirtanadi Abdul Muis serta pegawai lainnya. (rel)
Komentar Anda

Terkini