-->

Lapor Pak Kapoldasu, Peredaran Sabu Makin Menjamur di Siantar

Jumat, 24 Juli 2020 / 22.27
Ilustrasi.
PEMATANG SIANTAR, KLIKMETRO - Peredaran narkoba jenis sabu tampaknya makin menjamur di wilayah hukum Polres Pematang Siantar. Berdasar informasi dari masyarakat, sejumlah lokasi diduga menjadi ajang transaksi benda haram ini.

Seperti di Jalan Flores Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat dan di Kampung Banjar, Gang Setia, Kecamatan Siantar Barat. Disebut-sebut, peredaran narkoba di wilayah ini dikuasi inisial DM dan TTN, PE, dan mereka masih ada hubungan keluarga.

Beda dengan Inisial BDL yang menjalankan bisnis narkoba di Gang Setia Kampung Banjar, Kecamatan Siantar Barat, mereka sangat leluasa seolah kebal hukum dan mendapat perlindungan dari aparat.

Penuturan warga sekitar, para pelaku narkoba bertransaksi seperti menjual permen, tak ada takutnya.
"Di sekip ini, tepatnya di bawah turunan  masuk ke dalam ada pos, ditempat itu mereka menjalankan bisnis haramnya bang. Kaki tangannya ada, kalau yang di Kampung Banjar beda lagi bandarnya,''kata warga berharap pihak kepolisian segera membersihkan kampung mereka dari peredaran narkoba.

"Ngeri dibiar-biarkan narkoba ini. Bisa hancur masa depan anak bangsa, apalagi Kampung Banjar sudah dinobatkan sebagai Kampung Anti Narkoba,''sebut warga.

Menyoal ini, awak media sudah menyampaikan informasi tersebut ke Kasat Narkoba Poldasu, beberapa waktu lalu saat menyambangi ruangannya di markas Poldasu. "Terimakasih infonya, hari ini juga kita turunkan opsnal kita untuk ungkap peredaran,"kata Kasat Narkoba.

Sekedar mengingatkan, Polda Sumatera Utara sudah pernah menggerebek Kampung Banjar pada tanggal 24 April lalu. Dua pria yang ditangkap berinisial AA dan AL, yang ditangani langsung oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut. Meski sudah pernah digerebek, tampaknya Kampung Banjar kembali digunakan sebagai lokasi transaksi narkoba. (tim)
Komentar Anda

Terkini