-->

Pisau Babat Rumput Mencelat ke Kepala, Pelajar SMP Tewas

Sabtu, 25 Juli 2020 / 18.26
Kondisi korban dengan pisau tertancap di kepala. ft/ist/int.
DELISERDANG, KLIKMETRO - Peristiwa naas dialami seorang pelajar SMP, M Ridho Apriza Maulana (13). Warga Dusun II, Gang Pertanian Padang Bolak, Desa Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang ini tewas dengan kondisi pisau tertancap di kepala, Jumat (24/7/2020).

Peristiwa tragis ini terjadi saat pemuda ini bersama teman-temannya melihat Sudarman yang sedang membersihkan rumput yang berada di belakang rumahnya untuk acara Kemerdekaan RI 17 Agustus nanti. Sudarman yang juga merupakan tetangga korban itu pun menyiapkan mesin potong rumputnya dan mulai memotong dengan suara mesin berpisau tajam.

Tak nyana, pisau pemotong yang ada di bawah alat pemotong rumput itu mengenai batu hingga patah dan terpental. Naas, pisau itu mencelat dan tertancap di kepala korban. Seketika korban pun roboh dengan bersimbah darah.

Sudarman yang melihat korban bersimbah darah langsung membawanya ke Rumah Sakit Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa menggunakan ambulans milik pemerintah Desa Naga Timbul guna pertolongan pertama. Namun setibanya di sana, korban dirujuk ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam karena kondisinya sudah sangat parah dan peralatan medis tak memadai.

Malangnya, diperjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia.

Kejadian ini ditangani oleh Polsek Tanjung Morawa. Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH melalui Kanit Reskrim, Ipda Dimas Dimas Adit Sutono STrk mengatakan, dalam kasus tewasnya warga Desa Naga Timbul ini, pihaknya sudah mengamankan Sudarman, pemotong rumput.(*/mar)
Komentar Anda

Terkini