Perbaiki Atap Rumah, Ayah dan Anak Tewas Kesetrum

Jumat, 02 Oktober 2020 / 21.40

Ft/ant


ACEH, KLIKMETRO - Sedang memperbaiki talang atap, nyawa ayah dan anak  ini tidak terselamatkan. Pasalnya, warga Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh ini tewas tersengat listrik, Kamis (1//10/2020).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal SH mengatakan ayah dan anak yang tewas tersengat listrik diketahui bernama Lasmiardi (50) dan Amran (13).

"Keduanya kesetrum listrik pada pukul 14.15 WIB,  ketika sedang memperbaiki talang atap rumah yang bocor.  Bahwa kedua korban tidak menyadari adanya kabel arus listrik di atap rumah tersebut yang teranggang dari atap rumah tetangganya. Kabel tersebut ternyata sudah rapuh dan kulit pelindung kabel sudah terkelupas," ungkap Kapolsek.

Kejadian naas ini kata Jufrizal pertama kali diketahui oleh istri korban yang langsung berteriak meminta pertolongan tetangganya.Kedua korban kemudian sempat dilarikan ke RSUD Muyang Kute Bener Meriah, namun nyawa keduanya tak terselamatkan.

"Saat ini kedua korban telah dibawa pulang ke rumah duka di Kampung Ujung Gele," diakhir penjelasannya pada wartawan. (ant)

Komentar Anda

Terkini