Hasuna Damanik Ketua PWI Kabupaten Simalungun Periode 2020-2023

Sabtu, 14 November 2020 / 11.49

Hasuna Damanik terpilih sebagai Ketua PWI Simalungun..

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Hasuna Damanik terpilih jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun periode 2020-2023 di Konferensi III PWI Kabupaten Simalungun yang digelar di Hotel Sing A Song Jalan Sangnawaluh, Jumat (13/11/2020).

Kemenangan ini diraih Hasuna Damanik setelah perpanjangan waktu dengan perolehan 13 suara dan Hasudungan Siahaan 12 suara.

Susunan komposisi kepengurusan PWI Kabupaten Simalungun periode 2020-2023.

Penasehat Efendy Damanik (Wartawan Medan Pos), Alpines Marbun (Wartawan Analisa), Ferry SP Sinamo SH MHum (Wartawan Simantab).

Ketua Hasuna Damanik SH (Wartawan Waspada), Wakil Ketua Waristo (Wartawan Antara), Akan Sibarani (Wartawan Gebrak), Jhonson Situmeang (Wartawan Realitas), RS Sasongko (Wartawan Medan Pos) dan Hasudungan Siahaan SPd (Kabiro Wartawan SIB).

Sekretaris Tumpak Panjaitan (Wartawan Orbit), Wakil Sekretaris Syahrul Imran Silitonga (Wartawan TVRI).Bendahara Gusnir Wahab Chaniago (Wartawan Realitas).

Pada kesempatan itu Ketua PWI Sumatera Utara Hermansyah melantik pengurus PWI Kabupaten Simalungun periode 2020-2023.

Dalam sambutannya, Hermansjah mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PWI Simalungun yang baru, kiranya PWI Simalungun ke depan semakin maju dari tahun sebelumnya.

Kepada Hasuna Damanik selaku ketua terpilih di ingatkan,agar segera melakukan terobosan yang baru untuk memajukan panji-panji organisasi PWI di Kabupaten Simalungun.Serta dapat menjalin mitra kerja dengan pemerintah dan pihak swasta serta masyarakat luas demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

Hermansyah juga mengimbau agar PWI Simalungun juga turut serta jadi garda terdepan dalam hal pencegahan penularan Covid-19 serta tampil beda menyampaikan berita-berita aktual kepada masyarakat luas.

Di kesempatan itu, Hasuna Damanik dalam sambutannya menyampaikan untuk memajukan roda organisasi PWI Simalungun perlu kerjasama antara pengurus dengan semua anggota.(mar)
Komentar Anda

Terkini