-->

Persaudaraan Lintas Komunitas Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Berbagi Dengan Anak Yatim

Minggu, 15 November 2020 / 16.32

Ketua Puja Kesuma Kecamatan Percut Sei Tuan Suheri Mandrowi bersama sekretaris dan bendahara memberikan tali asih kepada anak yatim.

Perayaan Maulid Nabi Persaudaraan Lintas Komunitas dihadiri berbagai tokoh dan masyarakat setempat.

DELISERDANG, KLIKMETRO - Persaudaraan Lintas Komunitas yang tergabung dari 10 komunitas bekerjasama dengan Radio Jawa (Raja) Sumatera Utara menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar II, Desa Amplas, tepatnya di tanah lapang bola kaki, Minggu (15/11/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Ir Edi Usnaedi Tewa (pendiri Radio Jawa Sumut) didampingi Sekretaris Suheri Mandrowi yang juga Ketua Puja Kesuma Kecamatan Percut Sei Tuan menyampaikan kegiataan keagamaan ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

"Adapun 10 komunitas ini bergabung dan bersatu dalam penyelenggaraan maulid dan berbagi kepada anak yatim,"ungkap Ketua panitia dalam sambutannya.

Acara berlangsung meriah diisi dengan tausiah dan berbagai kegiatan islami.

Hadir dalam perayaan maulid, tokoh masyarakat Deli Serdang, Ir Irawan MAP selaku Ketua Puja Kesuma Deli Serdang, Bendahara Puja Kesuma Deli Serdang, Usmadi Bondan, serta 10 ketua komunitas bersama pengurusnya yang tergabung dalam kepanitiaan ini.

Tausiah disampaikan Ust H Ngatman Aziz yang bertemakan cinta kepada rasulullah SAW. Selanjutnya ditutup dengan pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim. (lubis)

Komentar Anda

Terkini