Beri Semangat Personel, Kapolres Simalungun Kunjungi Pos Pam 1 Sinaksak

Rabu, 30 Desember 2020 / 12.24

Kapolres Simalungun meninjau AKBP Waluyo SIK didampingi Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar SH meninjau Pos Pam I Sinaksak.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK didampingi Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar SH meninjau Pos Pengamanan (Pam) 1 Sinaksak Operasi Lilin Toba 2020 yang terletak di Jalan Medan Km 8,5 Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (29/12/2020) malam sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar didampingi Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring, SH mengatakan setiba di Pos Pam 1 Sinaksak itu, Kapolres menemukan para personil lengkap dan stand by, yakni Ipda K. Saragih selaku Perwira Pengendali (Padal) Regu A, Aiptu Ipran Saragih, Aiptu Irwansyah (Ket Sakit), Aiptu R. Panjaitan (Sat Lantas), Aipda Citro Winarto, Bripka Andy N. Siregar dan Briptu Wayan Masrian.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan, kunjungan dilakukan untuk memantau langsung kesiap siagaan personil pos Pam yang bertugas dalam rangka pengamanan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Simalungun, serta memberi semangat personel dalam pelaksanaan tugas. "Nah kali ini saya bagi-bagi donat kepada rekan-rekan yang ada di Pos Pam agar semakin semangat. Kenapa malam saya kunjungi, saya ingin menunjukkan kepada rekan-rekan personil polres simalungun, bahwa saya juga berserta unsur pimpinan Polres Simalungun masih sama bekerja seperti rekan-rekan yang ada di Pos Pam Lilin Toba 2020 dengan demikian dapat meningkatkan semangat para personil Polres Simalungun," ucap kapolres.

Kesempatan itu, Kapolsek menambahkan Kapolres berpesan agar Personil Pos Pam 1 Sinaksak harus menjaga kesehatan, harus selalu Stanbay dan siap selalu bila ada kemacetan serta kejadian yang menonjol lainnya kemudian para Personil Pas Pam dalam melaksanakan tugas harus luwes di lapangan.

Tidak itu saja, Kapolres juga turut memantau situasi arus lalu lintas di Jalan Medan Beringin Sinaksak karena berdasarkan hasil pantauan sering terjadi kemacetan lalu lintas saat menjelang Tahun Baru 2021 dan aktifitas warga mulai padat.

"Dalam kunjungan itu Pak Kapolres di Pos Pam 1 Sinaksak berjalan aman dan lancar serta personil standby,"kata Iptu Abdullah Yunus Siregar mengakhiri. (rg)
Komentar Anda

Terkini