Akhyar Nasution Akhiri Masa Jabatan, Fraksi PKS Sampaikan Terimakasih

Rabu, 17 Februari 2021 / 12.46

Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan menyampaikan terimakasih kepada Ir.H.Akhyar Nasution yang terhitung hari ini, Rabu, 17 Februari 2021, Ir.H.Akhyar Nasution resmi tidak lagi menjabat sebagai kepala daerah untuk periode 2016-2021.

Melalui, Ketua Fraksi PKS, Rudiyanto Simangunsong S.Pd, menyampaikan terimakasih atas kerja keras selama bertugas membangun dan melayani masyarakat Kota Medan. "Yang pertama tentunya kita sampaikan terimakasih atas kerja-kerja beliau di masa tugasnya, dalam melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat Kota Medan," ucap Rudiyanto kepada wartawan di Medan, Rabu (17/2/2021).

Pria berkacamata ini menyampaikan, meski sudah kembali ke masyarakat banyak pihak mengharapkan Akhyar Nasution tetap memberikan kemampuan dan pengalamannya untuk perbaikan Kota Medan. "Sebagai mantan Walikota yang berpengalaman dibirokrasi kita berharap beliau dapat memberikan saran-saran untuk pembangunan Kota Medan," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Anggota DPRD Kota Tanjung Balai mengingatkan kepada Walikota terpilih yang merupakan pemenang pilkada di tahun 2020 kemarin Bapak Bobby Nasution-Aulia Rachman dapat melanjutkan kerja baik yang dilakukan Akhyar nasution selama menjabat.

"Kami di PKS bersama warga Medan akan mengawal dan mengevaluasi atas janji janji politik yang disampaikan pada kampanye Pilkada 2020 lalu. Harapan kita, Kota Medan kedepan bisa lebih baik lagi," ucapnya. (mar)

Komentar Anda

Terkini