-->

Caketum Kadin dan Rombongan Bersama Wagubsu Gowes Sepeda Keliling Kota Medan

Kamis, 04 Maret 2021 / 11.15

Wagubsu Musa Rajekshah bersama Caketum Kadin dan rombongan gowes sepeda keliling Kota Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Calon Ketua Kadin Indonesia, Anindya Bakrie menyempatkan waktunya saat berada di Kota Medan untuk mengembalikan kebugaran tubuh dengan bersepeda bersama Wagubsu Musa Rajekshah. ”Saya menikmati Kota Medan dengan olah raga mengelilingi kota deli ini, agar kita manfaatkan untuk hidup sehat,” ungkap Anindya yang ikut bersama rombongan Kadin Pusat dan Kadin Sumatera Utara, Rabu (3/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Anindya goes bersama Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeck Shah dengan berkeliling Kota Medan. "Momen ini sangat baik, terutama bisa menjalin silahturahmi dengan bersepeda bersama Wagubsu yang akrab dipanggil Bang Ijeck," tutur Anin.

Rute di lapangan goes bersama Wagubsu dimulai dari JW Marriott - Jl Putri Hijau-Jl. Adam Malik-Jl. Maulana Lubis-Jl. Imam Bonjol-Jl. Juanda-Jl. Samanhudi-Jl. Sudirman-Jl. P. Diponegoro dan finish Rumah Dinas Wagubsu.

Tampak dalam rombongan, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Wakil Ketua Umum Bidang Pariwisata Hendra Arbie, Ketua Kadin Medan Arman Chandra dan rombongan Kadin Pusat.

Setelah tiba di rumah Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengajak Anindya Bakrie untuk menyantap sarapan pagi dengan menu yang disediakan lontong Medan, nasi lemak, lupis dan cenil yang merupakan kuliner khas Kota Medan. Sembari menyantap sarapan pagi, Anindya Bakrie dan Wakil Gubernur Sumut berbincang santai dengan penuh keakraban.

Sebelumnya, Selasa (2/3/2021), Anindya Bakrie juga bersilaturahmi ke rumah Dinas Gubernur Sumut, bertemu dengan Edy Rahmayadi dan ke rumah dinas Wali Kota Medan, bertemu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Kemudian, melakukan pertemuan dan diskusi dengan pengurus Kadin Sumut dan Kadin Kabupaten/Kota se-Sumut di Bros Lounge di eks Cargo Bandara Polonia, Kota Medan. (RG)

Komentar Anda

Terkini