Kontijensi Bencana Alam 2021, Kapolsek PS Tuan Kunjungi Desa Cinta Damai dan Pematang Lalang

Jumat, 19 Maret 2021 / 22.05

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu bersama Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman, Danramil Mayor M Rizal, Kades Lalang dan Kades Cinta Damai Josta Josevina Br Tambunan.
Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

PERCUT, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH melaksanakan kunjungan kerja dan kegiatan apel gabungan dalam rangka kontijensi bencana alam tahun 2021 di Desa Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (19/3/2021).

Turut mendampingi Kanit Binmas Iptu M Rohim Dalimunthe, Kanit Provos Aiptu Rachmad beserta Anggota Provos, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan, Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP, Danramil Percut Sei Tuan Mayor M.Rizal S.Sos, seluruh Kepala Desa, dan Lurah Kecamatan Percut Sei Tuan. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan disambut dengan tarian dibawah binaan Muspika Percut Sei Tuan oleh Kepala Desa Cinta Damai dan Kepala Desa Pematang Lalang. Kapolsek Percut Sei Tuan dalam kesempatan tersebut juga memberikan plakat kepada Kepala Desa Cinta Damai dan Kepala Desa Pematang Lalang. Selain itu juga dilakukan peresmian posko bencana alam di desa Cinta Damai.

Dalam arahannya, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH menyampaikan agar masyarakat menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Kegiatan apel gabungan hari ini untuk mengecek kesiapan dalam rangka menghadapi situasi kontijensi bencana alam tahun 2021 ditingkat Kabupaten Deli Serdang, khususnya Kecamatan Percut Sei Tuan dalam bencana alam seperti banjir, gempa bumi, angin puting beliung dan tanah longsor".

Kapolsek Percut Sei Tuan juga memberikan himbauan pada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), dengan menghindari kerumunan, menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, serta memakai handsanitizer. 

"Mari kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) khususnya di lingkungan sekitar", pungkas AKP Jan Piter Napitupulu.

Pada kegiatan itu, Polsek Percut Seituan memberikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala desa cinta Damai Josta Josevina Boru Tambunan spd mengatakan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Percut Sei Tuan dan telah meresmikan posko bencana alam serta memberi bantuan sembako.

"Semoga Kapolsek Percut Sei Tuan lancar menjalankan tugas, kami juga siap bersinergi agar menjaga keamanan bersama,"kata kades. (hotlan/lubis) 


Komentar Anda

Terkini