Poldasu dan Kementrian PUPR Sosialisasikan Nota Kesepahaman Percepatan Pembangunan

Minggu, 21 Maret 2021 / 12.44

Polda Sumut dan Kementrian PUPR sosialisasikan nota kesepahaman percepatan pembangunan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Kepolisian Daerah Sumatera Utara bersama Kementrian PUPR adakan sosialisasikan nota kesepahaman dalam percepatan pembangunan infrastruktur PUPR diadakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Kamis (18/3/2021).

Sosialisasi nota kesepahaman dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan inspektorat jendral PUPR Ir T Iskandar serta Karo Kerma Mabes Polri Brigjen Drs Dedy Setyabudi dan pejabat lainnya.

Kapolda Sumut  Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam kata sambutannya ,

"Polda Sumut merasa bangga telah di tunjuk sebagai Polda yang pertama sekali melaksanakan sosialisasi kerjasama sinergitas pembangunan infrastruktur Nasional,

Komitmen Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi salah satunya adalah nengamankan program Nasional antaranya pembangunan proyek proyek strategis Nasional yang dilakukan Kementrian PUPR.

Polda Sumut akan memberikan pengawalan, pengamanan dan pendampingan terhadap proyek-proyek Nasional yang ada di Sumatera Utara ini.

Karena itu di,utuhkan kerjasama dan peningkatan komunikasi antar pemangku kepentingan dalam menyukseskan program Nasional ," terang Kapoldasu 


Kemudian kata sambutan dari Inspektorat Jendral Kementrian PUPR Ir .T .Iskandar ,


"Proses pengerjaan proyek-proyek Nasional harus mendapat pengamanan dari seluruh institusi Polri, karena semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Penandatangan nota kesepahaman ini sudah dilaksanakan setingkat pusat antara Kapolri dan Menteri PUPR kemudian tindak lanjutnya adalah mensosialisasikan ke jajarannya baik di lingkup Kementrian PUPR maupun di Polri.

Harapan kita adalah bentuk kerjasama dalam mengawal program-program Nasional yang ada di Sumatera Utara,"kata Iskandar mengakhiri.

Acara berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19. (tepu)
Komentar Anda

Terkini