-->

Program Jumat Barokah, Polsek Patumbak Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Gratis

Sabtu, 27 Maret 2021 / 15.43

Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti membagikan nasi bungkus dan masker gratis kepada masyarakat.

Program Jumat Barokah, Polsek Patumbak membagikan nasi bungkus dan masker gratis kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Program Jumat Berkah, Polsek Patumbak  membagikan sebanyak 100 bungkus nasi dan 100 masker gratis kepada masyarakat penarik becak dan pedagan asongan yang setiap harinya mangkal di Jalan SM Raja tepatnya di bawah fly over simpang Amplas, Kec. Medan Amplas, Jumat (26/3/2021) siang.

"Kegiatan Jumat Berkah masih berjalan sampai saat ini, bahkan program itu sudah dilaksanakan sejak pandemi Covid-19 dengan menyediakan Paket paket sembako gratis,"ujar  Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti.

Neneng menegaskan dalam pelaksanaan kegiatan itu para personil yang  turut serta yakni Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, Kanit Sabhara Iptu EH.Manik, Kanit Provos Ipda Alwan, Unit Provos Bripda Iwan Ginting Bhabinkamtibmas, Aiptu

M.Aman, Aiptu F Ginting, Aiptu, B.Tambunan tetap menjalankan ketentuan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Dalam kegiatan Program Jumat Berkah Polsek Patumbak ini, kami juga menyiapkan masker, dan melakukan pengaturan jarak biar tidak berkerumun," ujarnya.

Lebih lanjut AKP Neneng mengatakan sembari membagikan nasi bungkus dan masker, juga di sampaikan kepada masyarakat

agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan,kurangi mobilitas di luar rumah.

"Hal ini bertujuan mengantisifasi atau memutus rantai penyebaran Virus Corona  (Covid-19)," beber AKP Neneng.

Sedangkan masyarakat merespon positif arahan dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang disampaikan oleh Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas pembagian nasi bungkus dan Masker. "Polsek Patumbak sering datang ke sini untuk memberi kan bantuan, makanan siap saji dan masker,  kami berharap bisa dapat  menerima bantuan lagi,  Ya hitung-hitung untuk makan siang tidak beli lagi dan uangnya bisa dibawak pulang kerumah," kata seorang abang becak. (put)

Komentar Anda

Terkini