Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Gotong Royong Bersih Narkoba di Medan Polonia

Minggu, 04 April 2021 / 18.16

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama 3 pilar kegiatan gotong royong bersih narkoba.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kecamatan Medan Polonia mengikuti kegiatan gotong royong Kampung Bersinar bersih narkoba di Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK MH turut dihadiri lurah,  kepling se-Kecamatan Medan Polonia dan Relawan Anti Narkoba Kelurahan Polonia, personel Sat Narkoba Polrestabes Medan, Puskesmas Kecamatan Medan Polonia, Bhabinsa Kecamatan Medan Polonia dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Polonia. 

Bersama dengan instansi terkait unsur muspika 3 pilar masyarakat dan organisasi dan elemen penggiat anti narkoba Kota Medan dan kegiatan gotong royong tersebut menitik fokuskan beberapa lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Diantaranya adalah Jalan Karya Utama Lk V, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Karya Sejati Gang Wakaf Lk. 5, Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Starban Gg. Bilal Ujung Lk. Kelurahan Polonia Kecamatan. Medan  Polonia dan Jalan Starban Gg. Mesjid Lk 13 Kelurahan Polonia Kecamatab. Medan Polonia dan Jalan Starban Gg. Sawah. Lk 11 dan Kelurahan. Polonia Kecamatan. Medan Polonia dan Jalan Karya Sehati Lk 4. Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Waka Polsek AKP Ully Lubis SH mengatakan, kegiatan Kampung bersinar bersih narkoba ini dilakukan dengan cara gotong royong membersihkan lokasi-lokasi yang diinformasikan menjadi tempat  penyalahgunaan peredaran narkoba.

"Kegiatan gotong royong ini dilakukan dengan cara membersihkan lokasi-lokasi yang dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan menebang kayu kayu dan membersihkan semak semak serta membongkar gubuk-gubuk yang diindikasi tempat peredaran narkoba," kata AKP Ully Lubis SH.

Kegiatan bersih narkoba ini pun mendapat dukungan dari masyarakat Kelurahan Medan Polonia dan khususnya kaum ibu-ibu yang sangat merespon dengan baik kegiatan gotong royong tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak kepolisian dan bapak-bapak dari Muspika yang telah bersihkan kampung ini bersih dari narkoba, sehingga kami tidak khawatir lagi akan anak anak kami. Soalnya kampung kami kerap dijadikan tempat berkumpul kejahatan. Seperti memakai narkoba di belakang rumah kami kerap dan kebanyakan orang luar yang hadir datang untuk memakai disini ungkap masyarakat yang tinggal di pemukiman tersebut,"kata warga.

Kegiatan gotong royong Kampung Bersinar bersih narkoba di Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia ini ditinjau langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SiK SH MSi.(hotlan) 
Komentar Anda

Terkini