-->

Polsek Patumbak Terus Gelar Ops Yustisi PPKM Mikro dan Bagikan Masker

Kamis, 15 April 2021 / 22.27

Polsek Patumbak menggelar operasi yustisi PPKM Mikro dan membagikan masker kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna memutus penyebaran covid-19, Polsek Patumbak terus menggelar Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah hukumnya. 

Adapun dalam kegiatan kali ini, petugas sedikitnya mendatangi tiga lokasi yakni Indogrosir, Bank BRI dan salah satu warung internet (warnet) di Jl SM Raja, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (15/4/2021) pagi.

“Di Pusat Perkulakan Indogrosir kita memberi teguran pada perusahaan agar menyediakan tempat mencuci tangan didepan pintu masuk. Selain itu menghimbau pada masyarakat yang berbelanja untuk memakai masker dan menjaga jarak,” ungkap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza.

Dikatakan Arfin, tindakan yang sama juga dilakukan pihaknya saat mendatangi salah satu warnet dikawasan Jl SM Raja, Kecamatan Medan Amplas.

“Di Bank BRI kita menghimbau pada nasabah agar menggunakan masker dan menjaga jarak saat menunggu antrian. Dalam kegiatan ini kita temukan sekitar 25 orang yang tidak memakai masker dan sudah kita beri peringatan serta bagikan masker,” jelas Arfin.

Lanjutnya, jika kegiatan Ops Yustisi PPKM Mikro yang dilakukan pihaknya mendapat respon yang baik dan mendapat dukungan dari masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut kita bersama personil dari Koramil 08/MJ dan Satpol PP. Kegiatan ini juga akan terus kita lakukan guna memutus penyebaran covid-19,” pungkas mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini. (put)

Komentar Anda

Terkini