-->

DPC HBB Kota Pematang siantar Berbagi Takjil dan Masker

Minggu, 09 Mei 2021 / 23.25

DPC HBB Kota Pematang Siantar menggelar kegiatan bagi takjil dan masker kepada pengguna jalan.

PEMATANG SIANTAR, KLIKMETRO.COM - DPC Horas Bangso Batak (HBB) Kota Pematang Siantar melaksanakan kegiatan membagikan takjil (makanan berbuka puasa) di depan Kantor Walikota Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi Kota Pematangsiantar, Sabtu (8/5/2021) sekira pukul 17.00 wib.

Sebanyak 300 paket takjil dan masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, baik pejalan kaki maupun pengendara. 

Ketua DPC HBB Kota Pematangsiantar Parlaungan Simanjuntak ST menyampaikan, di Bulan Ramadhan ini, diisi dengan kegiatan yang positif, seperti berbagi takjil dan masker kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas untuk membuka puasa.

"Membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan yang penuh berkah ini. Sekaligus masker dibagikan juga, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,"ujar Parlaungan.

Sementara, Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH menyebutkan, kegiatan membagikan takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan dan saling berbagi kasih dan toleransi dengan masyarakat yang menjalankan puasa. 

"Maksud dari tujuan ini pertama bahwa kami sebagai umat beragama saling memberikan rasa toleransi kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil,"ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri beberapa pengurus DPC HBB Kota Pematangsiantar, diantaranya Parlaungan Simanjutak ST (Ketua), H Maswan Daulay SKep M Kes (Sekretaris), Donny Wati Purba S. Hut MSi (bendahara), Robinson Tampubolon (Ketua DPK Sitalasari), Betty Purba, Dewi Situmorang, Ester Panggabean, Ramson Sinaga, Herawaty Sibuea, Rosnani Simanjuntak, Matius Waruhu dan anggota HBB lainnya.  

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini