-->

Kapolsek Sunggal Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Selasa, 11 Mei 2021 / 22.13

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membagikan tali asih kepada anak yatim.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bertempat di mako Polsek Sunggal, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, yang juga sedang menjalani pendidikan Sespimmen Polri angkatan 61, didampingi Waka Polsek AKP Suhardiman SH MHum dan para perwira serta anggota Polsek Sunggal melaksanakan buka puasa bersama anak dari Panti Asuhan Al-Marhamah Sei Sikambing B, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.35 wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek dan Waka juga menyerahkan tali asih kepada 30 orang anak yang hadir.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH menjelaskan, bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk meneruskan tradisi berbagi yang telah dilaksanakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek Sunggal.

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang dari Kapolsek yang dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anak Panti Asuhan Al-Marhamah Sei Sikambing B, diiringi dengan sholawat yang dilantunkan oleh peserta yang hadir. Selanjutnya diteruskan dengan ceramah singkat.

Dalam ceramahnya, Kapolsek menghimbau agar seluruh peserta tetap mengikuti aturan Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan dalam menjelang, pada saat dan sesudah hari Raya Idul Fitri 1442 H, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19.

Selain itu, Kapolsek juga berharap agar para personil Polsek Sunggal dapat membantu sesama yang sedang dalam kesulitan dengan cara menyumbangkan pakaian secara sukarela.

"Pada Selasa (11/5/2021) kita  membuat jemuran baju didepan mako kita, yang mana baju tersebut boleh diambil oleh masyarakat yang membutuhkan secara gratis sebanyak 2 potong per orang. Saya harap seluruh personil dapat menyumbangkan pakaian sehingga masyarakat yang sedang kesulitan saat sekarang ini dapat terbantu dengan kegiatan yang kita lakukan", harap kapolsek.

Usai menyampaikan ceramah singkat, acara ditutup dengan buka puasa bersama sembari melaksanakan sholat Maghrib berjamaah tersebut. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini