-->

PUK FSPTI-KSPSI Pergudangan Intan Medan Estate Bagi-bagi Masker dan Takjil

Sabtu, 01 Mei 2021 / 19.29

PUK FSPTI-SPSI Pergudangan Intan Medan Estate membagikan masker, takjil dan nasi kotak kepada pengendara.

 Ketua PUK FSPTI-KSPSI Pergudangan Intan Medan Estate Indra Jaya Bawor bersama pengurus dan anggota, 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Sekitar hampir seratusan pengurus PUK F.SPTI - K.SPSI Pergudangan Intan Pasar V Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, membagi-bagikan ratusan masker dan takjil serta nasi kotak kepada pengendara yang melintas di bundaran Citra Land, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 17.00 wib.

Terlihat dengan penuh semangat di Bulan Ramadhan ini para anggota Puk FSPI/ KSPTI yang langsung dipimpin Ketuanya Indra Jaya Bawor mengitari Bundaran Citra Land dan membagi-bagikan masker, takjil dan nasi kotak.

Menurut Indra Jaya Bawor, kegiatan sosial ini sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19. Karena itu pihaknya membagikan masker agar masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan sosial baik itu gotong royong maupun memberikan bantuan, senantiasa kita lakukan demi untuk menjaga kekompakan dan silaturrahmi antar anggota dan masyarakat. Rejeki yang kita dapat, tidak sepenuhnya milik kita namun ada juga milik orang lain,"ujar Indra Jaya Bawor. (LBS)

Komentar Anda

Terkini